Smartphone Android Jelly Bean Rasa Lokal: Mito Fantasy A50, Pendatang dan Penantang

Tidak ingin ketinggalan dengan para kompetitornya, Mito kembali hadir di ranah pasar smartphone lokal dengan produk terbaru mereka, Mito Fantasy A50. Kehadiran smartphone Android Jelly Bean yang satu ini telah terlihat di layar kaca beberapa saat lamanya, dan kini perangkat terbaru dari Mito ini telah dipublikasikan secara luas.

mito fantasi

Smartphone Android Jelly Bean yang satu ini telah memukau pemerhatinya dengan berbagai fitur dasar, yang cukup kompleks untuk sebuah smartphone lokal.Tentunya, spesifikasi yang disematkan pada ponsel yang satu ini tidak segarang produk besar dengan teknologi terkini, namun Mito Fantasy A50 ini tetap saja mampu memukau para pemerhati teknologi Indonesia. Seperti apa spesifikasinya?

Desain dan Dimensi

Dari segi desain, smartphone lokal yang satu ini telah memiliki desain yang glamor dengan dimensi yang cukup tipis. Ukuran yang cukup tipis ini ternyata dibarengi dengan bentuk yang cukup besar, terbukti dari layar y5 inci yang turut disematkan di bagian depan perangkat.

Mito Fantasy A50 hadir dengan berbagai warna, sehingga Anda dapat menunjukkan personalisasi pribadi dengan memilih warna favorit. Tidak hanya itu, smartphone Android Jelly Bean ini juga dilengkapi dengan 3 buah tombol sentuh pada bagian depan, yang makin memudahkan proses navigasinya.

Performa

Dapur pacu pada perangkat yang satu ini telah dilengkapi dengan prosesor dual core 1 GHz, dengan dukungan RAM 512 MB. Dilihat dari spesifikasi dapur pacu ini, Mito Fantasy A50 nampak tidak terlalu kuat untuk menjalankan aplikasi berat yang menggunakan grafik tinggi, sehingga Anda mungkin mengalami keterbatasan untuk memainkan game-game berat.

Layar

Layar 5 inci yang digunakan pada smartphone Android Jelly Bean keluaran Mito ini memiliki ukuran sebesar 5 inci, dan memiliki resolusi FWVGA dengan teknologi TFT capacitive touchscreen. Layar yang cukup baik untuk menampilkan kualitas gambar pada Android.

Konektivitas

Smartphone Android Jelly Bean ini mampu menangani transfer data berupa 3G, EDGE, dan GPRS, dan koneksi WiFi. Untuk transfer data, Mito menyematkan fitur Bluetooth dan dukungan prot microUSB. Sayang sekali, perangkat ini masih belum dapat terhubung dengan jaringan HSDPA atau yang lebih baik lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*