Smartphone LG Gx Resmi Dirilis, Ini Dia Speknya

LG Gx

LG Gx yang selama ini baru muncul bocoran tentang spesifikasinya, kali ini sudah mulai launching dan dipasarkan untuk umum. Gadget dengan ukuran layar cukup besar yakni 5,5” ini memiliki prosessor tangguh yang akan menunjang kegiatan ber-gadget ria, yaitu prosessor quad core. Untuk mengenal lebih jauh tentang keunggulan dan kelebihan LG Gx, maka artikel ini akan membahasnya.

LG Gx

Bukan hanya layarnya saja yang memanjakan pengguna LG Gx, karena ternyata tingkat resolusinya pun sangat canggih, yakni resolusi dengan kualitas full HD 1920 piksel x 1080 piksel, yang didukung dengan teknologi In-Place Switching (IPS) sehingga tampilan layarnya semakin luas dan menghasilkan gambar yang tampak lebih nyata dengan kualitas warnanya yang sangat akurat.

Kamera yang terpasang pada LG Gx ada dua, di bagian dan belakang. Kedua jenis kamera tersebut sangat bagus dalam tingkatnya, yaitu 13 MP untuk kamera belajang, dan 2,1 MP untuk kamera depan. Dengan spesifikasi kamera sekelas itu, kita bisa menggunakan LG Gx untuk berbagai kepentingan, hingga menyalurkan hobi fotografi untuk pemula.

Bagi Anda yang senang mengoleksi lagu lagu terbaru, senang berfoto ria, dan berbagi file untuk kepentingan bisnis akan sangat terbantu dengan media penyimpanan yang disediakan LG Gx. Untuk internalnya saja, kita bisa menyimpan data hingga 32 G, dan untuk pelengkapnya Anda bisa menyematkan memori eksternal berbentun micro-SD untuk dukungan storage.

Bagi yang suka bepergian, tidak perlu khawatir tentang ketahanan baterai LG Gx, karena type baterainya berkapasitas 3,140 mAh. Sungguh paket lengkap bukan?? Dapur pacu yang handal, kamera yang bagus, baterai yang tahan lama dan desain yang menarik bisa menjadi daya tarik LG Gx yang membuat kita menginginkannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*