Sony Xperia Z Sanggup Tahan Di Air

Sony Xperia Z Sanggup Tahan Di Air

Sony Xperia Z adalah perangkat kelas atas Sony yang memiliki ragam fitur canggih. Beberapa fitur canggihnya tersebut seperti kamera belakang beresolusi 13MP dengan sensor Exmor RS, layar Full HD TFT Reality Display (443 dpi) berukuran 5 inci dengan Bravia Mobile Engine 2, menggunakan prosesor Snapdragon S4 Pro quad-core 1,5 GHz, dibekali RAM 2GB. Selain fitur-fitur canggih tersebut, ponsel ini mempunyai sertifikasi IP57 dan IP55. Dengan kata lain ponsel pintar ini anti debu dan air. Baterai yang digunakan berkapasitas 2.330mAh yang bersifat non-removeable. Harga yang dibanderol sekitar Rp 7.399.000 ini apakah Anda tertarik untuk memilikinya?
Sony Xperia Z Sanggup Tahan Di Air
Bodi dan Desain
Sony mengklaim bahwa Sony Xperia Z ini dapat tahan debu dan air karena seluruh portnya tertutup. Pada sisi kiri terdapat microUSB dan microSD. Sisi kanan terisi dengan tombol power/lock, port kartu Sim, speaker kecil dan tombol volume. Di sisi atas ponsel ini terdapat 3,5mm jack audio. Pada sisi muka terdapat layar yang terbuat dari bahan glossy berwarna hitam, LED notifikasi dan kamera depan. Pada bagian belakang terdapat logo Xperia, logo NFC, LED flash dan kamera utama dengan resolusi 13MP.

Tes Ketahanan Air
Dengan disandangnya sertifikat IP57 membuat ponsel dari Sony ini bisa tahan terhadap debu dan air. Sudah banyak yang membuktikan pengeklaiman Sony tersebut dengan mencelupkannya di dalam air dan hasilnya memuaskan. Silahkan mencobanya sendiri, tetapi jangan lupa pastikan semua port tertutup rapat dan jangan mencoba merendamnya ke dalam air laut.

Kamera
Ponsel flagship yang dimiliki Sony ini memiliki kamera utama beresolusi 13MP dengan fitur unggulan seperti sensor Exmor RS dan Superior Auto.

Kelebihan

  • Layar Full HD berukuran 5 inci dengan Bravia Engine berwarna putih natural
  • Dalam kondisi tertentu dapat tahan debu dan air
  • Performa yang bagus
  • Menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean
  • Terdapat slot MicroSD
  • Kamera dengan hasil bagus

Kekurangan

  • Jika dibandingkan dengan ponsel lain pada sisi kontras layar, kepekatan warna hitam dan viewing angle kurang baik
  • Baterai tidak bersifat removable

Semoga halaman Sony Xperia Z ini selalu memberikan informasi yang sedang Anda butuhkan saat ini. Terimakasih atas kunjungan Anda pada situs Congkel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*