Spek Samsung Galaxy Core Advance, Generasi Terbaru “Core”

Selepas kiprahnya dalam meluncurkan produk Galaxy Core Plus, kali ini Samsung melanjutkan karyanya dengan memasarkan kehadiran smartphone terbaru, yakni Galaxy Core Advance. Apa yang berbeda dari pendatang baru ini? Temukan jawabannya pada artikel ini!

samsung galaxy core advance

Desain

Berbicara mengenai tampilan dan fitur yang berhubungan dengannya, Galaxy Core Advance tidak begitu berbeda dengan pendahulunya. Pada desain tombol misalnya, perpaduan desain yang dimiliki Samsung Galaxy S4 dan Galaxy Core akhirnya menghasilkan desain tombol yang saat ini digunakan oleh Galaxy Core Advance.

Layar Galaxy Core Advance adalah 4.7” beresolusi WVGA 800 piksel x 480 piksel, lebih besar sedikit dibandingkan dengan Galaxy Core pendahulunya yang hanya sebesar 4,3”.

Hardware

Galaxy Core Advance memiliki prosessor yang cukup tangguh, yaitu chipset Qualcomm Snapdragon S4 Play MSM8225 dual core ARM Cortex-A5 1,2 GHz, yang didukung dengan support RAM 1 GB, menghasilkan kinerja gadget yang bisa menjalankan berbagai fitur dan aplikasi tanpa hambatan.

Media Penyimpanan

Sebagaimana kita tahu, fasilitas penyimpanan memiliki peran penting bagi sebuah smartphone / gadget. Dengannya kita bisa menyimpan foto, lagu, video atau data penting lainnya. Untuk Galaxy Core Advance, media penyimpanan tersedia dalam 2 jenis, yaitu internal sebesar 8 GB dan eksternal dengan slot micro-SD up to 32 GB.

Kamera

Abadikan setiap kejadian penting yang Anda temui dengan menggunakan Samsung Galaxy Core Advance. Kualitas kamera 5 MP dengan autofocus dan led flash membuat hasil jepretannya semakin bagus dan tajam.

Itulah fitur utama yang bisa didapatkan dari Samsung Galaxy Core Advance, Siapkan budget sekitar 3 jutaan jika Anda ingin membelinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*