Spek Samsung Galaxy Mega 2 Terungkap Dalam Bocoran Terbaru

ilustrasi Samsung Galaxy Mega 5,8

Sebuah gambar di dunia maya cukup mengejutkan karena membeberkan spek dari produk phone tablet (phablet) mid-end milik Samsung. Samsung Galaxy Mega 2 sendiri belum diumumkan secara resmi oleh perusahaan tersebut perihal waktu peluncurannya.

Adapun dari gambar, terlihat bahwa Samsung Galaxy Mega 2 masih akan menggunakan layar sentuh dengan ukuran 6 inci, seperti yang digunakan pendahulunya. Teknologi TFT untuk layar sentuhnya akan mengakomodasi resolusi 1280×720 piksel yang menjadi andalan menampilkan tampilan HD di layar phablet ini.

ilustrasi Samsung Galaxy Mega 5,8
ilustrasi Samsung Galaxy Mega 5,8

Untuk multimedia, perusahaan asal Korsel tersebut menyediakan kamera utama dengan resolusi 8MP. Kamera tersebut dilengkapi dengan fitur auto focus dan flash LED. Sebuah kamera depan juga tersedia dengan resolusi 2,1MP.

Samsung Galaxy Mega 2 dikabarkan akan menggunakan OS Android 4.4 KitKat. Untuk mengusung sistem operasi baru tersebut, Samsung akan memasang prosesor 1,5 GHz. Kapasitas memorinya sebesar 16GB, dengan memori RAM 1,5GB. Hal ini berbeda dengan rumor awal yang mengatakan bahwa Samsung akan memasang RAM sebesar 2GB di ponsel ini.

Tidak banyak yang dapat dikorek lebih jauh terkait Samsung Galaxy Mega 2 ini. Para pengguna setia Samsung sendiri saat ini sedang menanti kehadiran dari Samsung Galaxy Note 4, flagship paling baru dari perusahaan raksasa ini. Untuk produk yang disebutkan terakhir tersebut, perilisannya akan dilakukan bulan depan.

Sementara terkait Samsung Galaxy Mega 2 sendiri belum ada konfirmasi atau sanggahan dari pihak Samsung, diyakini setelah meluncurkan Galay Note Samsung bersiap untuk merilis smartphone meski belum dapat dipastikan.

Jadi, jika Anda berminat untuk membeli Samsung Galaxy Mega 2, sabar dulu!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*