Spesifikasi ADAPTA PV100, Powerbank 4200 mAh Berbody Ramping

ADAPTA PV100

Baterai smartphone Anda bisa habis kapan saja. Pengguna ponsel pintar kini seperti diwajibkan membawa powerbank kemanapun. ADAPTA PV100 dapat menjadi pilihan yang oke.

Selain karena kapasitasnya yang cukup besar, bodinya pun terbilang langsing dan tidak memakan banyak tempat, hanya setebal 8 mm. Bobotnya yang mencapai 105 gram pun terbilang sangat ringan dan tidak membebani tas. ADAPTA PV100 dapat menyelip di mana saja selama ada sedikit ruang.

ADAPTA PV100

Powerbank ini dilindungi oleh cover berbahan plastic dengan kombinasi aluminium. Hal ini membuatnya lebih durable dan tahan banting. Desainnya pun tidak terlihat murahan, dengan pilihan warna putih, hitam, dan pink. Dalam paket penjualannya, pembeli akan mendapatkan unit, berikut dengan buku panduan dan kabel data micro USB 2.0.

Memiliki dua port, ADAPTA PV100 dapat dicolok dengan port USB dan port micro USB. Untuk output, ADAPTA PV100 memiliki arus 2.1 Ampere yang berguna untuk memangkas waktu pengisian tanpa mengurangi keamanan saat charging gadget kesayangan.

Untuk mengisi daya powerbank, Anda cukup mencolok kabel ke bagian input, lalu melakukan pengisian ulang melalui PC maupun colokan listrik lainnya. Sebuah lampu LED menjadi indicator daya listrik yang tersedia dari ADAPTA PV100 ini.

Adata PV100 dibandrol harga Rp 285.000,00. Harga tersebut terbilang sudah masuk ke dalam powerbank kelas menengah ke atas. Tidak dapat dipungkiri, untuk mendapatkan keamanan dalam mengisi ulang daya gadget Anda, sekiranya Anda perlu merogoh kocek lebih. Apalagi, powerbank satu ini juga menawarkan desain yang ringan dan ramping sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*