Spesifikasi Advan Star S5M dan Harga Terbaru

Spesifikasi Advan Star S5M dan Harga Terbaru

Spesifikasi Advan Star S5M bila tak dapat dibilang gahar maka paling tidak cukup mengesankan untuk perangkat yang dibuat oleh vendor lokal.

Dengan maraknya ponsel android berbasis KitKat, lantas membuat Advan ingin menawarkan kemampuan serupa melalui Advan Star S5M. Namun OS Android KitKat bukan satu-satunya hal baru yang ditawarkan oleh varian Advan Star S5M. Lainnya perangkat berbekal kamera utama 8MP yang tentunya bisa jadi andalan untuk urusan fotografi.

Spesifikasi Advan Star S5M dan Harga Terbaru

Komponen layar Advan Star S5M pun terbilang apik, berukuran 5 inci dengan kualitas qHD dan resolusi 540 x 960 piksel, disusun dari teknologi IPS dengan skor kedalaman piksel di angka 220 ppi.

Komponen prosesor di Advan Star S5M terbilang tak istimewa, mengandalkan otak CPU quad core ARM Cortex A7 berkeceapatan 1,3GHz melalui model chipset MediaTek MT6582 yang didukung RAM 1GB. Meski tak istimewa, dibandingkan perangkat lokal lainnya Advan Star S5M jelas berada di level yang lebih baik.

Terlebih Advan Star S5M juga mendapatkan dukungan grafis dari Mali 400MP, sehingga untuk urusan performa gaming dan video HD tampaknya Advan Star S5M masih menjanjikan hasil yang cukup baik.

Kamera belakang di Advan Star S5M yang beresolusi 8MP sudah disertai dengan teknologi autofokus dan juga lampu flash, sementara kamera kedua meski standar sudah membawa sensor 3MP yang dinilai cukup memadai.

Selebihnya Advan Star S5M membawa berbagai teknologi koneksi seperti WiFi, 3G HSPA, dual SIM, GPS, serta perangkat Bluetooth. Penyimpanan file, musik, video dan lain-lain diserahkan pada memori 8GB yang dapat diperluas dengan slot microSD hingga 32GB. Advan Star S5M juga dibekali baterai 1800mAh.

Lalu berapa sih harga Advan Star S5M? Hadir dalam 3 warna mencolok seperti white, grey, dan gold, Advan Star S5M dibanderol Rp 1.499.000 atau tepatnya Rp 1,5 juta per unitnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*