Spesifikasi dan Harga Earphone Sennheiser MX170

Produk jebolan Sennheiser, sebuah merk yang sangat ternama di bidang audio, tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. Perusahaan yang berasal dari Jerman ini sempat merilis earphone dengan seri Sennheiser MX170. Sekilas, tampilan luar earphone ini terlihat sangat sederhana, namun memiliki desain yang sangat diperhitungkan untuk menunjang faktor ergonomisnya.

Bentuk earphone-nya, seperti dikatakan sebelumnya, sangat mainstream, seperti kebanyakan earphone dari merk lainnya yang beredar di pasaran. Namun, Sennheiser MX170 dinilai mampu menawarkan kualitas suara yang mumpuni atau bahkan lebih. Dengan respon frekuensi 22 Hz – 20 kHz dan intensitas suara 109 dB, earphone ini dapat menghasilkan suara yang nyaman untuk telinga.

Sennheiser MX170

Ditambah desain earphone Sennheiser satu ini yang anti ribet. Ya, earphone Sennheiser MX170 ini memiliki bentuk yang sangat ergonomis. Dengan desain yang baik, Sennheiser mampu mengurangi risiko terbelitnya kabel koneksi ketika disimpan, maupun ketika sedang dipakai dalam aktivitas-aktivitas lainnya.

Sennheiser MX170 dapat digunakan untuk beragam gadget. Jack 3,5 milimeter-nya memang ditujukan bagi penggunaan secara universal. Anda dapat menggunakannya untuk mendengarkan music dari beragam jenis MP3 player, maupun ponsel pintar seperti iPhone dan berbagai gadget yang bisa menyetel data audio lainnya.

Selain itu, Sennheiser juga menambahkan fitur bernama Bass-driven pada earphone satu ini. Dengan fitur tersebut, suara bass yang dihasilkan pada Sennheiser MX170 saat menyetel audio melalui media portable dan gadget akan memberikan kekuatan bass yang sangat baik dan memanjakan telinga.

Earphone Sennheiser MX170 di toko online Lazada di harga Rp 133.500 per bulan Juli 2014. Apakah harga ini akan bertahan? Tentu tidak, seperti biasa harga perangkat gadget akan terus bergerak negatif yang artinya akan terus menurun hingga level jenuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*