Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 3C Terbaru Agustus

Huawei Honor 3C

Huawei kembali menghadirkan produk yang siap menyasar kelas smartphone menengah. Huawei mengandalkan Huawei Honor 3C yang dijual dikisaran harga Rp 2.199.000 per 30 Agustus 2014 di Web Lazada untuk merebut konsumen sebanyak mungkin. Untuk itu, perangkat ini memiliki harga yang masih cukup terjangkau dengan berbagai fitur berkelas yang diturunkan dari produk premium Huawei.

Smartphone ini dirancang dengan kualitas terbaik guna bersaing dengan smartphone kelas menengah lainnya. Produsen ini mendesain perangkat ini dengan material campuran magnesium yang berkualitas premium sehingga tidak hanya kokoh namun terlihat elegan.

Huawei Honor 3C

Dengan bobot hanya 140 gram, membuat smartphone ini l;ebih ringkas dan nyaman di genggam. Produsen menggunakan layar 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Layarnya cukup baik dalam menampilkan warna hingga video. Layarnya yang lebar juga memudahkan Anda dalam mengetik hingga bermain game.

Di bagian spesifikasi mesin, Huawei menghadirkan prosesor quad –core yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 1,3 Ghz dari mediatek. Untuk menyokong kinerja prosesor, terdapat RAM 2 GB. Kombinasi prosesor dan RAM besar ini dipastikan mampu membuat Huawei Honor 3C berjalan dengan mulus kendati harus menjalankan game-game 3D yang berat.

Spesifikasi ini tentu memberikan performa bertenaga tinggi untuk bermain game atau sekadar browsing internet. Huawei juga menggunaan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Untuk menyimpan data, terdapat kamera 8GB. Sistem operasi yang digunakan Huawei Honor 3C tergolong lawas, sebab sejumlah vendor sudah beralih ke Android 4.4 KitKat yang notabene rilisan terakhir Google.

Beralih ke kamera, Huawei mengandalkan dual kamera, 8 megapiksel di belakang dan 5 megapiksel di depan. Dengan kamera depan yang mumpuni, smartphone ini cocok untuk pecinta foto selfie.

Spesifikasi dan harga Huawei Honor 3C per akhir Agustus 2014 diyakini akan terus stabil hingga akhir September 2014 meskipun pesaing terus menelurkan model baru.

Bagaimana, berminat untuk membawa pulang Huawei Honor 3C?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*