Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru Oktober 2014

Xiaomi Redmi 1S

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S terbilang sangat apik dan mengesankan, yang lebih mengesankan smartphone asal Cina ini dijual dengan banderol hanya Rp 1.499.000 per unitnya. Padahal dengan spek sementereng yang ditawarkan, harga Xiaomi Redmi 1S bisa mencapai Rp 4-5 jutaan.

Layar

Xiaomi Redmi 1s memamerkan layar 4,7 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Perangkat ini berjalan dengan Android 4.3 Jelly Bean namun punya tampilan unik berkat custom MIUI v5. Di bagian dalaman perangkat terdapat prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 400 SoC dengan kecepatan clock 1.6GHz, dan dilengkapi dengan 1GB RAM.

Xiaomi Redmi 1S
Kamera dan penyimpanan

Smartphone Xiaomi Redmi 1s dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel dibantu oleh lampu LED untuk menangkap objek di situasiĀ  cahaya yang rendah. Kemudian di bagian depan terdapat kamera 1.3MP untuk video chatting dan selfie. Handset ini memiliki penyimpanan onboard flash 8GB, dimana 4.48GB tersedia untuk pengguna. Namun Anda dapat memperluas memori hingga 32GB menggunakan kartu microSD.

Konektivitas dan baterai

Pilihan konektivitas di Xiaomi Redmi 1S antara lain 3G, Wi-Fi, Bluetooth v4.0 dengan A2DP, GPS, USB, USB on-the-go dll, kemudian yang bertanggung jawab untuk menjaga perangkat tetap menyala adalah baterai 2.000 mAh di bagian belakang perangkat.

Kesimpulan

Jika Ingin memperoleh smartphone high-end, tapi ramah dikantong, Xiaomi Redmi 1s adalah jawaban untuk Anda. Handset ini membawa Snapdragon 400 SoC, layar HD dan kamera 8 megapiksel di kisaran harga smartphone entry level.

Di Lazada Xiaomi Redmi 1S dijual dalam jumlah terbatas, besok adalah hari terakhir pendaftaran pre order perangkat. Dan hanya pembeli terdaftarlah yang boleh membeli perangkat tersebut. Jadi, ikuti program pembelian Xiaomi Redmi 1S sekarang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*