Spesifikasi HTC Desire XC, Smartphone Handal dengan Dual Mode GSM-CDMA

HTC Desire XC

HTC kembali meluncurkan smartphone dengan fitur yang cukup berbeda dibandingkan yaitu fitur dual SIM. Namun bukan hanya tersedia untuk SIM GSM saja, fitur dual SIM ini diperuntukkan bagi SIM CDMA. Fitur ini cukup berbeda dari beberapa smartphone dual SIM yang kebanyakan hanya menyediakan fitur dual SIM hanya untuk GSM SIM card saja.

Selain salah fitur yang cukup menonjol ini, HTC Desire XC masih memiliki segudang keunggulan yang yang membuatnya layak berada di kelas high-end smartphone.

HTC Desire XC

Dari tampilannya yang elegan dengan desain solid dan ramping, smartphone HTC Desire XC ini sengaja dipersiapkan untuk mendukung mobilitas penggunanya yang tinggi. Walaupun hanya dilengkapi dengan layar LCD WVGA 4 inci, bukan berarti smartphone ini tidak didukung dengan performa yang handal. Adanya HTC sense untuk tampilan antarmuka dan melekatnya Android 4.1 Jelly Bean tentu saja membutuhkan kinerja performa yang harus di atas rata – rata. Untuk itu HTC telah mempersiapkannya dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

Sebut saja prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual-core 1GHz  yang akan menjadi salah satu kekuatan pada smartphone ini. Di samping dari sisi performa yang cukup meyakinkan, HTC Desire XC juga akan dilengkapi kamera dengan resolusi 5MP. Beberapa fitur juga disematkan bersama dengan kamera ini.

Di antaranya adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar bahkan dalam keadaan pencahayaan terbatas. Selain itu ada juga fitur videopic yang memungkinkan perangkat ini untuk merekam video dan mengambil foto dalam waktu bersamaan. Namun sayangnya kamera utama ini adalah satu – satunya kamera yang bisa kita temukan pada perangkat ini karena tidak ada kamera sekunder yang akan ditambahkan pada bagian depan.

Smartphone ini dilengkapi juga dengan dukungan fitur sosial media yang memungkinkan pengguna untuk dengan memudah berbagi konten dengan mudah melalui beberapa jejaring sosial. Di sisi audio, HTC Desire XC manghadirkan Beats Audio yang akan memberikan kualitas audio yang lebih baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*