Spesifikasi Lengkap Cross Andromeda A18 – Bagian 2

Cross A18

Spesifikasi Cross Andromeda A18 lumayan menarik untuk diulas, sebelum kita sudah membahas sebagian amunisi yang dibawa oleh smartphone Android lokal ini.

Meski dibanderol murah, Cross Andromeda A18 terbilang cukup komplit dan cocok untuk para pemula yang baru pertama kali memiliki perangkat smartphone Android. Kali ini, kita akan tuntaskan pembahasan sebelumnya terkait spesifikasi Cross Andromeda A18.

Cross A18

Memori Penyimpanan

Dengan kapasitas penyimpanan Micro SD yang mencapai 32 GB membuat perangkat ini menjadi perangkat yang mampu menyimpan lebih banyak file dibandingkan perangkat lain yang memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih kecil. Cross Andromeda ini meskipun dilepas dengan harga murah untuk kalangan low-end, namun tetap menunjang berbagai fitur unggulan, diantaranya media penyimpanan dengan kapasitas besar.

Layar

Ponsel Cross Andromeda A18 ini hadir dengan system layar sentuh TFT Capacitive Touchscreen HVGA
(480×320 piksel) multi-touch. Ukuran layar yang terdapat pada perangkat yang satu ini yakni sebesar 3,5 inci, menjadikan perangkat ini sudah layak bagi pengguna gadget tingkat pemula.

Kamera

Kamera yang disediakan pada ponsel Cross Andromeda A18 yakni kamera yang terletak di bagian belakang dengan ukuran 3.2 MP dan dilengkapi flash light, serta kamera yang terletak dibagian

depan dengan ukuran 1.3 Mega Pixels. Keberadaan dual kamera ini tentunya dapat membantu beberapa kegiatan, misal video call dan foto diri.

Baterai

Baterai yang digunakan pada perangakt Cross Andromeda A18 ini telah cukup untuk menopang kinerjanya selama beberapa jam. Sayang tiak ada spesifikasi tentang berapa besar daya yang dimiliki oleh perangkat yang satu ini. Namun mengingat spesifikasinya yng tidak terlalu besar, rasanya baterai yang digunakan pun juga relatif kecil.

Smartphone Cross Andromeda A18 dalam penggunaannya dilengkapi juga dengan MP3, MP4, 3GP, FM Radio, dan audio video recording. Adapula tambahan berbagai fitur lainnya seperti support video chat, compass, proximity sensor, dan 3D gravity sensor.

Harga

Ponsel dengan sistem operasi Android yang di sarankan bagi pemula ini telah memiliki banderol harga yang memang sangat murah untuk HP Android. Harga Cross Andromeda A18 yang hanya berkisar pada nominal Rp. 800.000 pasti akan sangat terjangkau untuk Anda.

Kesimpulan

HP Cross Andromeda A18 merupakan sebuah perangkat Android untuk Anda, yang mampu menjadi pilihan utama jika Anda memperhitungkan budget yang akan Anda alokasikan. Dilepas dengan harga sangat murah dan dengan spesifikasi menengah, perangkat yang satu ini memang ditujukan untuk pemula mupun kalangan low-end. Kehadiran perangkat yang satu ini pasti dapat menambah ragam warna pada hari-hari Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*