Spesifikasi Lengkap Cross Andromeda A18

Cross Andromeda A18

Di era globalisasi seperti saat ini, berbagai teknologi komunikasi secara terus menerus mengalami perkembangan yang sangat pesat. Berbagai produk semakin bersaing secara ketat dengan berusaha menampilkan keunggulannya masing-masing. Salah produk yang memiliki persaingan lumayan sengit adalah adalah smartphone dengan sistem operasi Android yang semakin hari semakin banyak di cari oleh pencinta gadget.

Ponsel yang sangat cocok dan dapat digunakan bagi para pemula yang ingin mencoba bagaimana rasanya menggunakan ponsel dengan sistem operasi android dapat memilih Cross Andromeda A18 yang merupakan salah satu gadget dari vendor lokal bernama sama, Cross.

Cross Andromeda A18

Desain

Beberapa informasi desain yang didapat dari Ponsel Cross Andromeda A18 ini tidak begitu banyak dan spesifik. Namun beberapa informasi yang dapat diketahui yakni perangkat ini telah memiliki ukuran yang cukup bersaing, dengan menawarkan kenyamanan efektifitasnya. Tidak diketahui dimensi spesifik pada perangkat yang satu ini, namun dapat dipastikan bahwa perangkat yang satu ini tetap memiliki desain yang ergonomis.

Performa

Cross Andromeda A18 ini memiliki CPU 1GHz dengan ROM 256 MB serta RAM sebesar 512 MB. Dengana danya dapur pacu sebesar ini, tentunya Anda akan makin dipermudah dalam hal pengolahan data dan dokumen dengan ukuran kecil. Sayang, untuk memainkan game-game HD, perangkat yang satu ini masih belum memadai.

Android yang digunakan pun masih 2.3 Gingerbread. Meskipun hanya sebatas itu, namun CPU yang terdapat pada perangkat ini dirasa sudah cukup untuk kalangan pengguna Android pemula yang memang ingin mencoba menggunakan ponsel dengan sistem operasi Android sebelum berurusan dengan ponsel yang spesifikasinya yang lebih tinggi.

Konektivitas

Konektivitas yang memiliki WAP / GPRS pada perangkat ini kompatibel dengan USB dan HF 3.5 mm. Ponsel Cross Andromeda A18 dilengkapi juga dengan konektivitas terhadap WiFi, Modem serta Bluetooth juga di sediakan di dalamnya. Adapula USB Tethering serta Wifi Portable Hot Spot. Youtube, Push Email , serta dukungan Maps juga turut hadir pada perangkat ini.

Besok kita akan lanjutkan ulasan ini, membahas spesifikasi lain Cross Andromeda A18.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*