Spesifikasi Lengkap Dell Venue 11 Pro – Part 2

Dell Venue 11 Pro

Halo, jumpa lagi dengan saya di topik review spesifikasi Dell Venue 11 Pro, tablet Windows 8 yang menjadi jagoan baru Dell. Kemarin kita sudah membahas sedikit spek perangkat ini, hari ini kita lanjutkan kembali spek lain yang diboyong oleh Dell Venue 11 Pro.

Dell Venue 11 Pro

Layar

Untuk masalah lyar, PC tablet dengan Windows 8 buatan Dell ini mengusung layar sentuh berukuran 10.6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, yang telah menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching). Dengan teknologi IPS ini, gambar yang dihasilkan akan lebih cerah dengan sudut pandang yang lebih luas.

Konektivitas

Dell mendesain segi konektivitas dari Venue 11 ini dengan cukup baik. Terdapat dukungan WiFi, Bluetooth, serta koneksi 3G dan 4G LTE opsional. Sebuah port USB 3.0 serta port microHDMI turut melengkapi PC tablet dengan Windows 8 ini, membuatnya semakin handal untuk menangani konektivitas ekstra dengan perangkat lain.

Memori

Belum ada informasi pasti tentang ukuran memori internal yang terdapat pada Venue Pro ini. Namun terdapat sebuah slot microSD untuk memperbesar ukuran media penyimpanannya, membuat Anda makin leluasa untuk menyimpan file-file pada PC tablet dengan Windows 8 yang satu ini. Sepertinya Anda akan banyak menyimpan file multimedia karena kualitas layarnya telah mendukung berbagai file video dengan sangat baik.

Kamera

Sebuah kamera belakang dengan ukuran 8 MP dan dukungan kamera depan 2 MP turut melengkapi PC tablet dengan Windows 8 yang satu ini. Tidak menutup kemungkinan bahwa perangkat yang satu ini akan memiliki hasil foto yang terbilang unggul, namun informasi tentang kualitas video yang dihasilkan masih belum jelas.

Baterai

Sebuah baterai dengan kekuatan 30 Whr menjadi sumber daya untuk menjaga tablet ini agar tetap menyala. Untuk ukuran sebuah tablet, kekuatan baterai ini tentunya akan cukup untuk menjaganya supaya tetap aktif seharian. Venue 11 Pro ini juga memiliki varian dengan baterai yang memiliki kapasitas lebih tinggi, 37 Whr.

PC tablet dengan Windows 8 ini dilengkapi dengan berbagai aksesoris ekstra yang mampu menunjang aktivitas, diantaranya adalah sebuah detachable keyboard.

Kesimpulan

PC tablet denga Windows 8 ini dilepas dengan harga US$ 500 atau sekitar Rp 5.7 juta. Dilepas dengan berbagai varian dan custom, PC tablet dengan Windows 8 ini menjadi sebuah perangkat yang memiliki range pilihan tersendiri.

Harganya yang cukup terjangkau juga dapat menjadi salah satu nilai plusnya. Jika Anda ingin memiliki sebuah tablet dengan sistem operasi Windows 8, nampaknya Venue 11 Pro ini dapat menjadi sebuah alternatif ideal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*