Spesifikasi Lenovo A269i, Smartphone Android Murah Berkelas

Vendor Lenovo kembali meluncurkan smartphone Android murah bernama Lenovo A269i. Model ini merupakan perangkat yang dirancang khusus untuk para pengguna pemula, banderolnya pun cukup ramah hanya Rp 750.000 sudah termasuk sejumlah aplikasi sosial media.

Namun tentunya sobat Congkel banyak yang bertanya-tanya, seperti apa sih spesifikasi Lenovo A269i dan layakkah dijadikan pilihan di antara opsi yang beragam saat ini di pasar.

Lenovo A269i

Lenovo A269i mendapatkan bekal berupa dapur pacu dual-core 1 GHz, yang dipadu dengan memori internal hanya 512MB plus slot memori microsD. Kapasitas RAM-nya kecil, hanya 256MB, yang tentunya sangat berat untuk menjalankan tugas multitasking, gaming dan fitur yang banyak memakan memori. Sistem operasin yang digunakan juga masih lawas, Android 2.3 Gingerbread, tapi tentunya masih memadai untuk diakses.

Smartphone Lenovo dibalut dalam layar 3,5 inci (320×480 piksel), cukup lumayan lega bagi yang baru saja menikmati ponsel layar sentuh. Kameranya berkapasitas 2 MP, bisa digunakan untuk mengabadikan momen foto maupun rekam video.

Ponsel ini mungkin belum mendukung BBM, namun bagi Anda yang berniat membeli Lenovo A269i jangan berkecil hati karena BlackBerry sudah memastikan bahwa Android versi 2.3 segera mendukung BBM. Dengan begitu, nanti setelah dukungan Gingerbread resmi meluncur maka Lenovo A269i sudah bisa menjalankan BBM seperti ponsel Android mahal lainnya.

Lenovo A269i ini juga mendukung Bluetooth dan Wifi, sejumlah fitur standar smartphone bisa ditemukan pula. Selain tipe Lenovo A269i yang menyasar kelas pemula, Lenovo juga memiliki sejumlah model kelas low enty, mid end dan beberapa kelas high end yang dibanderol di atas 2 juta rupiah.

Namun jika dibandingkan vendor luar, Lenovo masih tergolong terjangkau, namun bicara kemampuan Lenovo tak kalah berpengalaman dan berkualitas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*