Spesifikasi Lenovo Thinkpad Yoga

Lenovo Thinkpad Yoga

Lenovo Thinkpad Yoga merupakan salah satu notebook yang paling ditunggu di tahun ini, selain diklaim memiliki spesifikasi gahar, perangkat buatan Lenovo ini juga mempunyai fleksibilitas yang nyaris sempurna.

Setelah beberapa lama berkutat pada topik seputar smartphone, game dan tips. Congkel kali ini ingin membahas spesifikasi Lenovo Thinkpad Yoga. Dengan begitu pembahasan di web Congkel akan semakin kaya, dan semoga juga bisa membantu Anda yang sedang mencari notebook untuk keperluan bisnis.

Lenovo Thinkpad Yoga

Lenovo Thinkpad Yoga memiliki rancangan bodi yang cukup elegan, kendati hadirnya sensor pad merah di tengah keyboard menghadirkan kesan klasik yang ketal. Yang membuat notebook Lenovo Thinkpad Yoga karena fitur touchpad yang dibenamkan dilengkapi dengan dua tombol kiri dan kanan. Kemudian di sisi kanan touchpad kita bisa temukan logo ThinkPad dengan posisi sedikit miring.

Warna Lenovo Thinkpad Yoga cenderung didominasi warna hitam, ukuran perangkat cukup ringkas hanya 12,5 inci yang bisa ditekuk ke sisi yang berlawan, kelebihan ini yang membuat notebook Lenovo Thinkpad Yoga berbeda dengan brand lainnya. Kelebihan ini biasanya ditemukan di perangkat tablet, berkat adanya komponen engsel dengan rancangan khusus Lenovo dapat menghadirkan kelebihan tersebut ke perangkat notebook.

Untuk urusan prosesor, Lenovo Thinkpad Yoga dibekali prosesor handal Intel i5-4200 yang dipadukan dengan kartu grafis Intel HD 4400. Duet sempurna ini dipastikan mampu menghadirkan resolusi layar HD dan juga performa multimedia paling nyata.

Makin gahar dengan kehadiran RAM berkapasitas 4GB serta bekal sebuah stylus yang dapat Anda temukan di sisi perangkat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*