Spesifikasi Smartfren Android Smartfren Andromax T – bagian II

Spesifikasi Smartfren Andromax T sejauh ini tergolong super lengkap, bagian prosesor dan dua kamera yang dibawa menjadi perhatian jutaan peminat smartphone Android lokal ini.

Sebelumnya kita sudah membahas sedikit spesifikasi Smartfren Andromax T, di bagian kedua ini kita tuntaskan pembahasan sebelumnya.

Untuk sebuah smartphone, salah satu dasar pertimbangan adalah memori penyimpanan dan sebuah slot microSD untuk ekspansi memori. Belum ada informasi berapa besar memori internal pada Android quad core yang satu ini, namun sepertinya sebuah slot microSD akan turut disematkan.

Andromax T

Kamera dan Video Recorder

Spesifikasi dari ponsel ini semakin lengkap dengan adanya kamera pada bagian belakang, yang memiliki ukuran 8MP, dengan fitur LED flash. Dengan demikian, Android quad core yang satu ini masih dapat digunakan dengan baik meskipun harus mengambil gambar pada tempat yang memiliki pencahayaan kurang. Sayang sekali, kekuatan kamera depan pada ponsel ini masih belum diketahui.

Baterai

Komponen baterai cukup mendapatkan sentuhan spesial, Smartfren menanamkan baterai berkapasitas 1600 mAh yang diperkirakan mampu menopang operasi perangkat sesuai standar yang digunakan oleh sejumlah perangkat kelas menengah dari brand lain.

Andromax T

Kesimpulan

Untuk sebuah perangkat CDMA, Android quad core yang satu ini pasti dapat menjadi pilihan yang baik, karena telah dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk sebuah ponsel CDMA. Dengan banderol mulai Rp 1.7 Jutaan, Smartfren Andromax T jelas menawarkan sesuatu yang berani.

Sekarang semua terletak di tangan Anda, apakah cukup tertarik dengan Andromax T setelah kita bahas dalam dua edisi kemarin dana hari ini?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*