Spesifikasi Smartphone Murah Acer Liquid C1

Acer Liquid C1

Acer liquid C1 akan menjadi tablet Android pertama Anda yang menggunakan prosesor Intel. Pada umumnya, tablet Android yang ada di pasar saat ini, terutama yang ada di Indonesia, menggunakan prosesor dengan basis ARM.

Produk hasil inovasi Vendor asal Taiwan ini menggunakan prosesor Intel Atom Z2420 dengan nama sandi Lexington. Smartphone Acer ini dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal dibandingkan dengan fitur yang dimilikinya. Di Indonesia harga Acer Liquid C1 ini adalah Rp 2.799.000,00.

Layar dan Display

Dengan layer IPS 4,3 inci dan resolusi 540 x 960 piksel, Anda akan mendapatkan tampilan yang cemerlang dan jernih di Smartphone Acer ini. Acer Liquid C1

Prosesor

Telah dijelaskan di atas bahwa Smartphone Acer Liquid C1 ini merupakan perintis HP Android yang menggunakan Intel sebagai prosesornya. Dengan demikian kinerja alat ini akan jauh lebih dbandingkan Tablet Android lain yang hanya menggunakan prosesor berbasis ARM.

Acer Liquid C1

Secara sepsifik, Smartphone Acer ini memiliki prosesor Intel Atom dengan seri Z2420 yang memiliki kecepatan hingga 1,2 GHz. Kecepatan memori ini juga didukung dengan memori berkapasitas 1 GB. Tujuan penggunaan Intel Atom dengan sandi Lexington pada HP Acer ini dikhususkan hanya untuk pasar Asia yang sedang berkembang pesat.

Prosesor Intel Atom yang digunakan dalam Smartphone Acer ini akan bekerja secaraoptimal bahakan akan beroperasi dengan kecepatan mencapai 1,2 GHz. Yang menarik di sini adalah meskipun hanya menggunakan Smartphone ini tetap bisa menjalankan berbagai proses yang dijalankannya secara merata.

Android Ice Cream Sandwich Operation System

Dengan RAM 1 GB dan Prosesor Intel Atom, Smartphone ini akan terasa sangat nyaman dengan sistem operasi Android 4.0 dengan seri ICS atau Ice Cream Sandwich.

Dengan layar selebar 4,3 inchi dan resolosi layarnya yang mencapai 960 x 540MP, HP Acer ini sangat tepat untuk anak muda. Hal ini diperkuat dengan lengkapnya fitur multimedia yang bisa digunakan untuk menghibur diri sendiri saat tidak ada pekerjaan.

Kamera dengan fitur lengkap

Pada bagian belakang, terdapat kamera 8MP plus tambahan kamera 0.3MP di bagian depan. Dengan kamera berkemampuan 8Mega Pixel, HP Acer ini bisa dibunakan untuk mengabadikan momen-mement terindah Anda dengan hasil jepretan yang luar biasa dan ini akan menjadi memori abadi yang sangat indah. Sementara kamera bagian depan berfungsi untuk mengambil foto-foto Anda sendiri atau untuk melakukan video call kepada kolega-kolega Anda.

Dipromosikan sebagai ponsel pintar, Acer Liquid C1 ini bukan hanya sekadar HP biasa karena kenerja dan performa HP ini sungguh luar biasa. Ini berarti bahwa pernyataan jika Acer Liquid C1 adalah HP pertama yang paling cerdas di Indonesia merupakan slogan yang bukan omong kosong.

Dengan prosesor Intel Atom 1 GHz, performa Acer Liquid C1ini akan sangat luar biasa. Dengan prosesor berkecepatan 1 GHz tersebut yang setara dengan netbook, kinerja Smartphone ini akan sangat cepat meskipun pengguna membuka banyak aplikasi di HP ini. Jadi dengan demikian, kita dimungkinkan untikmelakukan multi-tasking tanpa memperlambat kinerja dari Acer Liquid C1 itu sendiri.

Kinerja Acer Liquid C1 ini akan sangat halus karena prosesornya yang berkapasitas seperti netbook. Dengan kinerja yang halus ini, Acre mengklaim bahwa ponsel ini akan menjadi ponsel dengan daya tahan batere yang sangat mumpuni. Layanan multimedia di Smartphone ini juga akan maksimal denga didukun oleh Intel Atom yang telah hyper treading. B

Bahkan dengan prosesor ini, pengguna dimungkinkan untuk memainkan dua game pada saat yang sama. Ketahahanan baterenya cukup bisa membuat Anda berdecak kagum. Selain berkapasitan 2000 MAH batere ini juga hanya terdiri atas satu core yang cukup untuk menduking performa Smartphone Acer Liquid C1 dengan baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*