Spesifikasi Tablet Android Beyond B Tab 4

Dewasa ini pilihan perangkat tablet kian membludak hingga pembeli dibuat bingung untuk memilih model yang diinginkan, tapi fenomena ini justru menguntungkan konsumen sebab otomatis di pasaran saat ini terjadi perang harga antar vendor yang ujung-ujungnya memberikan pilihan kepada konsumen harga yang lebih beragam dan terjangkau. Salah satunya adalah perangkat tablet Android buatan Beyond yang mengusung model Beyond B Tab 4.

spesifikasi Beyond B Tab 4

Beyond merupakan salah satu produsen tablet lokal yang lumayan sering melahirkan produk baru. Belum lama ini Beyond merilis tablet bergaya elegan dan ciamik bernama B Tab 4.

Bagian tepi Beyond B Tab 4 ini terlihat solid, kokoh dan premium terlihat dominan berkat bodinya yang berbalut material casing logam berdimensi 192x108x9,2mm. Diagonal layar yang diterapkan adalah 7 inci, dimana disokong teknologi sentuh kapasitif plus jenis panel IPS (In-Plane-Switching), yang menghasilkan performa tajam dan jernih. Resolusinya 480×800 piksel.

Di sektor dapur pacu, vendor menanamkan komponen handal berupa prosesor dual-core 1,2GHz, yang ditopang memori RAM 512MB dan memori internal yang cukup lega sebesar 4GB. Untuk ekspansi ruang penyimpanan berbagai file baik foto, video dan dokumen telah disediakan slot microSD. Lalu, sistem operasi yang digunakan oleh perangkat ini sudah Android 4.1 Jelly Bean. Permainan game definisi tinggi dilaporkan bisa dimainkan di Beyond B Tab 4 ini dengan baik dan lancar, tanpa lag.

Beyond B Tab 4 memang murah, tapi untuk urusan jaringan, tablet ini sudah dapat berjalan via network 3G, dengan ketersediaan slot SIM card di dalamnya. Belum ada konfirmasi dari Beyond apakah tablet ini bisa untuk berkomunikasi via panggilan atau tidak. Tapi, sebuah sumber menyebutkan bahwa tablet Beyond B Tab 4 yang dibanderol sekitar Rp 1.350.000 bisa untuk berkomunikasi.

Karena memiliki predikat sebagai perangkat tablet masa kini, Beyond B Tab 4 telah dilengkapi dua unit kamera. Pada bagian depan ada kamera VGA (0,3MP) untuk akses video chat dan kamera utama 2 MP, yang tak hanya untuk memotret tapi juga merekam video berkualitas HD.

Ini dia Spesifikasi lengkap Beyond B Tab 4:

Dimensi: 192 x 108 x 9.2 mm.
Layar: IPS Capacitive Touch Screen, 480x800px, 7.0 inch, Multitouch
3G Network Access
MicroSD up to 32GB
Memori RAM 512MB + Internal 4GB
WiFi 802.11 a/b/g/n
Kamera : 0.3 MP (depan), 2MP (belakang)
OS Google Android 4.1 Jelly Bean
CPU: Dual Core 1.2GHz
Bluetooth
G-Sensor
FM Radio
Metal Casing
WiFi Tethering
Warna : hitam
Baterai : 3500 mAh

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*