Spesifikasi Tablet Android Evercoss AT1C

Evercoss AT1C

Tablet Android Evercoss AT1C merupakan salah satu perangkat tablet terbaru dari Evercoss, salah satu vendor lokal yang mencoba peruntungan dengan merubah image agar lebih mendunia. Sejauh ini Evercoss memiliki track record yang cukup baik, dan Tablet Android Evercoss AT1C ini menjadi salah satu pembuktian baru bahwa perusahaan ini masih terus melahirkan jagoan-jagoan baru.

Evercoss AT1C

Agar lebih seru, baiknya kita ulas spesifikasi Tablet Android Evercoss AT1C yang kabarnya dibanderol cukup terjangkau.

Evercoss AT1C hadir dengan layar 7 inci pada resolusi 1024×600 piksel TFT LCD kapasitif yang juga mendukung multitouch. Pada prosesor, Tablet ini dibekali dengan CPU dual core 1,3GHz, RAM 512MB serta ROM 4GB.

Sistem operasi yang digunakan oleh Tablet Android Evercoss AT1C adalah OS Android 4.2 jelly Bean. Mendukung fitur Dual SIM yang berjalan pada mode jaringan 3G/HSDPA sehingga memudahkan pengguna untuk memilih metode komunikasi dan juga penggunaan data.

Evercoss AT1C juga mendapatkan bekal berupa fitur kamera yang tak kalah keren. Kamera utama pada bagian belakang beresolusi 3MP kemudian kamera kedua yang terletak di bagian depan berresolusi 1,3MP. Dengan modal dua kamera ini menjadikan Tablet Android Evercoss AT1C diyakini mampu bersaing di pasar tanah air.

Sejumlah fitur standar koneksi juga ditanamkan oleh vendor misalnya Wifi, Bluetooth, Port USB dan juga GPS. Untuk baterai Evercoss AT1C menggunakan baterai berkapasitas 2850 mAh yang mampu bertahan cukup memadai kendati tak begitu istimewa.

Bicara tentang harga Evercoss AT1C dibandrol kurang lebih Rp 1.249.000,-. Sayangnya kendati memilih kelebihan di fitur TV, jaringan 3G, dan Dual SIM. Perangkat ini ternyata hanya mendapatkan bekal RAM 512MB saja.

Bagaimana, tertarik dengan Tablet Android Evercoss AT1C? Sekarang tablet ini sudah dapat ditemukan di toko-toko ponsel di seluruh Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*