Steve Ballmer Resmi Mundur Dari Dewan Direksi Microsoft

Sebuah email dikirim oleh Steve Ballmer, salah satu anggota dewan direksi Microsoft, kepada Satya Nadella. Email tersebut berisi pemberitahuan bahwa Steve Ballmer akan meninggalkan posisinya saat ini di perusahaan raksasa teknologi tersebut.

Dalam email terkait disebutkan, bahwa Steve Ballmer sedang memiliki komitmen terhadap sesuatu hal yang baru. Pria ini menyebutkan, bahwa adalah hal yang baik untuk kedua belah pihak jika ia meninggalkan jabatannya saat ini. Hal ini dilakukan agar konsentrasinya tidak terpecah untuk dua hal.

Steve Ballmer

Lebih lanjut disadur dari email tersebut, mundurnya Steve Ballmer dari dewan direksi dilakukan dalam tempo segera setelah pengumumannya tersebut. Steve Ballmer sendiri memang sedang berkonsentrasi untuk mengembangkan sebuah klub bola basket professional, Los Angeles Clippers. Klub yang bermain di liga bergengsi NBA sudah menghabiskan biaya US$ 2 juta.

Menjawab email dari Steve Ballmer, Satya Nadella merespon dengan ucapan terima kasih yang mendalam atas dedikasi Steve selama menjabat di Microsoft. Perlu dicatat bahwa Steve Ballmer sudah bekerja untuk Microsoft selama tiga setengah decade, dan berharap atas kesuksesan di dunia yang saat ini ditekuninya. Steve Ballmer sendiri dikatakan masih menjadi shareholder di perusahaan besar itu.

Pengumuman pengunduran diri tersebut sudah dinyatakan oleh Steve Ballmer sejak setahun lalu. Satya Nadella sendiri baru menjabat sebagai CEO di Microsoft setengah tahun sejak pengumuman pengunduran diri yang diumumkan Steve Ballmer. Hingga saat ini, belum ada pengganti di kursi yang ditinggalkan pria tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*