Tablet Android Lokal Beyond B-Tab 4, Nekat Bersaing Dengan Modal Casing Metal

Beyond B Tab 4

Beyond termasuk salah satu vendor tablet lokal yang akhir – akhir ini cukup gencar menawarkan produk baru. Baru – baru ini, Beyond memperkenalkan tablet terbarunya melalui Beyond B Tab 4.

Beyond menawarkan produk terbarunya ini dengan nuansa elegan dan menarik lengkap dengan sederet fitur untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya. Apa saja yang ditawarkan oleh tablet Android lokal dari Beyond ini? Mari kita simak ulasannya berikut ini.

Desain Perangkat

Tablet Android lokal Beyond B-Tab 4 hadir dengan desain yang elegan dan atraktif. Bodinya solid, kokoh, dan premium berkat bodi tablet ini yang dibalut dengan material casing logam. Dengan dimensi 192 mm x 108 mm x 9,2 mm, tablet ini cukup compact dan tipis sehingga lebih nyaman saat digunakan maupun dibawa ke mana-mana.

Performa

Berbicara mengenai performa, Beyond B-Tab 4 menawarkan performa yang cukup mumpuni dengan dukungan prosesor dual core berkecepatan 1,2 GHz.

Beyond B Tab 4

Prosesor tersebut juga didukung dengan RAM berkapasitas 512 MB sehingga tablet Android lokal ini mampu mengeksekusi berbagai perintah dengan baik. Selain itu, Beyond juga mengklaim bahwa permainan dengan definisi tinggi bisa dijalankan dengan lancar tanpa lag pada tablet ini. Pada sistem operasinya, tablet ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.

Layar

Tablet Android lokal terbaru dari Beyond ini hadir dengan layar berukuran 7 inchi. Layar ini menawarkan resolusi 480 x 800 piksel dan sudah dilengkapi dengan teknologi in Plane Switching (IPS). Dengan spesifikasi layar tersebut, tablet ini mampu menghasilkan display yang jernih dan tajam pada menu  dan fitur – fitur yang ada pada tablet ini

Konektivitas

Untuk mempermudah pengguna dalam berbagi data dan terhubung dengan perangkat lain, tablet Android lokal ini telah dilengkapi dengan fitur Bluetooth. Ada pula fitur WiFi yang memungkinkan pengguna terhubung ke internet dengan mudah di area hotspot.

Memori

Di sektor memori, tablet ini menawarkan memori internal berkapasitas 4 GB. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan slot microSD yang memungkinkan pengguna dapat menambah kapasitas penyimpanan pada tablet Android lokal ini.

Kamera

Untuk sebuah tablet masa kini, tablet terbaru dari Beyond ini juga hadir dengan dual kamera. Di bagian depan, Anda bisa menemukan kamera VGA beresolusi 0,3 megapiksel yang dapat digunakan untuk video chat. Sementara itu, kamera utama pada tablet Android lokal ini memiliki resolusi 2 megapiksel.

Menariknya, kamera utama ini tidak hanya bisa digunakan untuk memotret tetapi juga mampu merekam video dengan kualitas HD

Baterai

Untuk memberikan performa yang mumpuni, tablet Android lokal ini telah dibekali dengan sebuah baterai berkapasitas besar. Baterai berkapasitas 3500 mAh pada Beyond B-Tab 4 ini mampu membuat perangkat ini bertahan hingga berjam-jam untuk penggunaan aktif

Fitur Lain

Beberapa fitur lain yang tidak kalah menarik juga dapat ditemukan pada tablet ini. Salah satunya adalah ketersediaan slot SIM card sehingga memungkinkan pengguna untuk mengakses internet dengan jaringan 3G. Dengan demikian para pengguna tablet Android lokal ini dapat berselancar di dunia maya dengan lancar. Selain itu, ada sumber yang mengatakan bahwa tablet ini sudah bisa digunakan untuk SMS dan telepon. Pada tablet ini juga masih terdapat beberapa fitur lain seperti audio player, video player, FM radio, dan G-Sensor

Harga dan Kesimpulan

Beyond B-Tab 4 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk mendapatkan tablet ini, Anda cukup mengeluarkan dana sebesar Rp 1.350.000,-. Harga ini tentu cukup terjangkau untuk sebuah tablet dengan prosesor dual core.

Beyond B-Tab 4 merupakan tablet Android lokal terbaru dari Beyond yang menawarkan desain elegan dan fitur-fitur yang cukup lengkap. Dengan dukungan prosesor dual core dan RAM berkapasitas 512 MB, tablet ini mampu melakukan berbagai aktivitas dengan baik.

Bahkan, tablet ini juga menawarkan performa yang mumpuni untuk bermain game berkualitas HD. Fitur – fitur lain yang mendukung tablet ini juga tergolong lengkap, termasuk kemampuan akses internet 3G dan kemampuannya untuk SMS serta telepon. Jadi, secara keseluruhan tablet terbaru dari Beyond ini menawarkan gadget dengan performa yang bagus dan harga yang terjangkau.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*