Teaser Terbaru Smartwatch Perdana Asus Muncul

Tren android wear masih diminati berbagai produsen. Salah satunya produsen Asus. Hal ini terlihat saat Asus mulai mengungkapkan gambar sketsa yang diduga akan menjadi Android Wear pertama mereka. Seperti isu yang sempat beredar, Asus kemungkinan akan mengumumkan sebuah perangkat baru di ajang tahunan IFA 2014 pada September nanti.

Dalam gambar tersebut terlihat jelas bahwa itu merupakan sketsa sebuah jam tangan. Dalam gambar tersebut Asus juga menghadirkan kutipan “ Time has been transformed and we have changed”. Hal ini semakin menguatkan android wear dari Asus akan berupa smartwatch.’

asus smarwatch

Dari gambar tersebut, Asus menghadirkan perangkat jam tangan dengan layar yang sedikit melengkung dengan tambahan kamera depan. Perangkat tersebut terlihat menarik karena menawarkan bentuk berbeda dari smartwatch yang selama ini beredar di pasaran.

Hal ini sesuai dengan pernyataan Chairman Asus di Bulan July lalu yang menyebutkan smartwatch pertama dari Asus akan memiliki desain yang khas dan layar melengkung sehingga membuatnya tampak berbeda dari perangkat lainnya.

Asus berencana menjual perangkat android wear ini dikisaran harga $ 149 atau kalau memungkinkan di kisaran $99. Asus berusaha memikat konsumen dengan harga yang murah dengan fitur berkualitas. bandingkan dengan harga smartwatch saat ini yang berada dikisaran $200. Tentu jika ini terjadi, perangkat Asus akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen.

Sayangnya kita masih harus menunggu hingga 3 September untuk mengetahui spesifikasi yang diusung oleh jam tangan pintar besutan Asus ini.

Di ranah wearale device, Asus akan langsung berhadapan dengan sejumlah vendor teknologi yang sudah lebih dahulu merilis smartwatch. Sebut saja Samsung, LG, Sony, Qualcomm, Pebble dan sejumlah perusahaan indie yang bermodalkan penggalangan dana.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*