Telkomsel Rilis Aplikasi SosMed Jepret dan KLYQME

Sosial media menjadi fenomena yang unik dalam beberapa tahun terakhir ini, jutaan orang tergila-gila dengan kehidupan sosial via internet dan hal itu dilihat sebagai peluang oleh Telkomsel sehingga perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia tersebut merilis layanan baru berbasis sosial media bernama KLYQME dan JEPRET yang asing-masing menyasar pasar yang sama tapi konsepnya berbeda.

klyqme

Dengan layanan KLYQME pengguna Telkomsel seperti KartuHALO, simPATI maupun Kartu As dapat menikmati layanan ini, baik menggunakan smartphone atau pun ponsel fitur, dengan syarat minimal mendukung layanan SMS. Pengalaman seru akan dirasakan layaknya pada smartphone, di mana pengguna ponsel fitur dapat melakukan chatting, create group, chatroom, update status dan masih banyak lagi hal menarik lainnya. Kuis dan games seru juga tersedia di KLYQME, serta berkesempatan memenangkan beberapa hadiah menarik dari Telkomsel.

Meskipun berbasis SMS, semua aktifitas di KLYQME tidak memotong pulsa pelanggan secara langsung tetapi melalui pembelian Klyx, yaitu alat tukar yang berlaku di layanan ini. Cara melakukan pembelian Klyx cukup mudah yaitu hanya melalui SMS dengan jalan ketik : KBUY 100 atau KBUY 300 atau KBUY 600, lalu kirim ke 6233. Setelah proses registrasi berhasil maka pelanggan akan mendapat 500 Klyx secara GRATIS.

Sementara layanan JEPRET merupakan aplikasi berbagi photo yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto, menambahkan efek filter dan frame pada foto tersebut lalu mengunggah hasil fotonya langsung ke social media. Aplikasi ini khusus didesain untuk pengguna feature phone dengan platform Symbian seperti Nokia S40/S60 juga untuk dinikmati seluruh pengguna KartuHALO, simPATI maupun Kartu As.

Aplikasi photo editor yang ada di layanan JEPRET dikembangkan di Platform Symbian, seperti S40/S60, dimana Telkomsel bekerjasama dengan DyCode yang merupakan developer lokal. Untuk tariff  layanan bisa dinikmati secara berlangganan untuk JEPRET sebagai Paket Mingguan (sekali beli atau perpanjang otomatis) senilai Rp 1.100,- dan Paket Bulanan (sekali beli atau perpanjang otomatis) senilai Rp 3.300,- dimana tarif tersebut sudah termasuk PPN 10%. Aktivasi diakses melalui token di *323#, dilanjutkan buka website tsel.me/JEPRET dan pilih paket JEPRET. Setelah memilih paket, pelanggan dapat mengisi nomor ponsel dan token.

Kemudian nantinya pelanggan akan menerima pemberitahuan terkait pembelian layanan, dimana pelanggan yang telah teregistrasi akan menerima SMS berisi link download untuk mengunduh aplikasi JEPRET sesuai dengan paket yang dipilih dan mulai menggunakannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*