Tiga Seri Ninetology U9 Siap Masuk ke Pasar Smartphone

Ninetology U9 X1

Kehadiran system operasi Android yang open source membuat banyak sekali smartphone bertebaran dengan OS tersebut. Mulai dari kelas low-end hingga high-end, Android semakin menggerus para pesaingnya di dunia smartphone. Ninetology menjadi salah satu brand smartphone yang memanfaatkan OS Android ke dalam tiga seri U9 yang baru saja dirilis.

Adapun ketiga seri U9 tersebut adalah model P1, Q1, dan X1. Membidik tiga kelas pasar yang berbeda, smartphone Ninetology bisa dibilang cukup bersaing dengan ketiga seri ini.

Ninetology U9 P1

Dipasang sebagai smartphone murah meriah, Ninetology U9 P1 akan dilengkapi dengan prosesor dual-core dengan clockspeed 1.3 GHz. Kapasitas memori internal sebesar 4GB akan ditemani kapasitas memori RAM 512MB. Jika Anda merasa kapasitas memori internal ini masih kurang, sebuah slot microSD siap menampung media penyimpanan eksternal.

Ninetology U9 P1

Smartphone dengan OS Android 4.2 Jelly Bean ini dilengkapi dengan dual-camera, dengan kualitas 5MP untuk kamera belakang dan resolusi kelas VGA untuk kamera depannya. Flash LED juga ditambahkan untuk mendukung kerja kamera. Didukung dengan baterai berkapasitas 1500 mAh, Ninetology U9 P1 akan dibandrol harga Rp 999.000,00 saja.

Ninetology U9 Q1

Selain faktor prosesor, kapasitas RAM dan memori internal, OS Android 4.2 Jelly Bean, berikut juga dengan kualitas kameranya, Ninetology U9 Q1 bisa dibilang menjadi kembaran dari seri P1. Perbedaan mendasar, selain dari segi desainnya, terdapat pada penanaman layar sentuhnya.

Ninetology U9 Q1

Layar sentuh Ninetology U9 Q1 berukuran 4,5 inch dan sudah dilengkapi dengan teknologi IPS (In-plane switching.) Selain itu, kapasitas baterainya lebih besar dengan 1600 mAh. Seri ini akan dirilis ke pasar dengan harga Rp 1.399.000,00 saja.

Ninetology U9 X1

Flagship dari Ninetology adalah seri U9 X1. Dengan harga jual Rp 3.399.000,00 kamera ini memiliki segala kelebihan dibanding dua seri lainnya. Kapasitas memori RAM 1GB akan diikuti dengan kapasitas memori internal 16GB. Sedangkan untuk urusan prosesor, smartphone ini akan didukung dapur pacu quad-core dengan clockspeed 1.2 GHz.

Ninetology U9 X1

Layar berteknologi IPS memiliki ukuran 4,8 inch. Kameranya sendiri sudah berkualitas 13MP untuk kamera belakang, berikut dengan kamera depan 2MP. Kamera ini juga disokong dengan LED flash. Ninetology U9 X1 akan dijalankan dengan baterai berdaya 2200 mAh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*