Tips Membuat Website Bisnis Profesional

Professional Website

Kembali lagi bersama kami Congkel.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sedikit Tips Bisnis Online  yaitu  Tips Membuat Website Bisnis Profesional.

Website di jaman sekarang adalah alat vital untuk memasarkan produk, jasa, promosi, dan juga sebagai pemberi informasi kepada semua orang tentang bisnis Anda. Website akan diakses oleh orang lain selama 24 jam penuh, dan 7 hari dalam seminggu. Penting sekali untuk Anda mengetahui apa – apa saja yang perlu diperhatikan dalam membuat website perusahaan Anda.

Professional Website

Berikut ini Tips Membuat Website Bisnis Profesional yang dapat anda praktekkan untuk keberhasilan bisnis anda :

Logo Perusahaan

Logo perusahaan memiliki peran yang sangat penting sekali, kita bisa mengenal apa deskripsi produk dan jasa Anda secara keseluruhan hanya dari melihat logo perusahaan atau produk itu sendiri. Pembuatan logo tidak harus mewah dengan aneka warna-warni yang mencolok, justru logo-logo yang sederhana akan mudah sekali diingat oleh masyarakat. Buat logo yang dapat melekat kuat bahkan hanya dengan selayang pandang.

 Tagline

Tagline adalah slogan perusahaan Anda yang diyakini bisa memikat, yang semudah mungkin bisa langsung tertanam di benak masyarakat. Biasanya untuk memberikan pesan seperti apa perusahaan dan produk atau jasa Anda. Diperlukan sedikit kreatifitas Anda untuk merangkai kata-kata.

Gambar Produk

Gambar produk juga tidak kalah pentingnya untuk Anda pajang di website dengan tujuan memberikan gambaran jelas kepada para pengunjung website Anda tentang produk yang Anda tawarkan. Berilah kemasan yang menarik perhatian, gambarkan poin-poin penting keunggulan produk Anda dibandingkan dengan produk kompetitor Anda.

 

Info Kontak Alamat

Jangan jadikan pengunjung website perusahaan Anda menjadi bingung ketika mereka ingin menghubungi Anda saat tertarik dengan penawaran jasa pun produk Anda, buat satu halamaan khusus yang memberikan informasi di mana perusahaan Anda bertempat dan ke nomor mana mereka harus menghubungi Anda. Bila perlu, alamat email juga. Intinya buat kontak sejelas-jelasnya, dan sebenar-benarnya.

 

Blog

Hadirkan blog atau news di webite Anda yang khusus membahas hal yang terkait dengan bisnis Anda, misalnya promo, diskon, dan atau berita lainnya terkait perusahaan Anda. Selain itu juga, blog bisa sangat efektif menjadi bagian dari marketing otomatis Anda.

 

Sekian yaitu  Tips Membuat Website Bisnis Profesional, semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*