Tips Memilih Power Bank Yang Ideal

power bank

Bagi anda yang memang melakukan banyak aktifitasnya menggunakan handphone atau pun smartphone, pasti anda menyadari bahwa power atau pun baterai yang dimiliki oleh handphone harus benar-benar terjaga atau selalu dalam kondisi yang cukup. Padahal kita juga tau bahwa tidak mungkin baterai yang dimiliki oleh suatu handphone itu dapat terus bertahan jika terus-terusan digunakan dalam durasi waktu yang lama. Dan hal ini membuat anda harus membawa charger handphone anda kemana saja anda pergi. Apakah solusi ini bisa dipastikan merupakan solusi yang terbaik ? Tentu saja bukan solusi yang terbaik. Kenapa bukan solusi yang terbaik ? Karena jika kita membawa charger handphone kemana pun sudah pasti kita juga butuh yang namanya stop kontak yang punya arus listriknya. Tidak efisien bukan ? Karena tidak di semua tempat memiliki stop kontak ini. Seperti misalnya di pasar atau pun di dalam bus.

power bank

Nah, saat ini yang sedang maraknya alias laris manis yaitu charger mobile yang biasa disebut power bank. Mungkin dengan menggunakan power bank ini merupakan solusi terbaik yang bisa dilakukan untuk dapat melakukan isi ulang baterai mobile anda dimana pun anda berada.

Namun, untuk membeli power bank ini, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Beberapa hal yang harus diperhatikan tersebut adalah sebagai berikut.

Perhatikan merk
Sebelum anda membeli power bank, ada baiknya anda melakukan penelusuran terlebih dahulu. Power bank mana yang memang benar-benar berkualitas dan sudah terbukti ketangguhannya. Ada baiknya anda membeli power bank dengan merk ternama yang memang sudah terkenal bagus dan berkualitas.

Memiliki fitur Safety protection
Belilah power bank yang sudah memiliki safety protection yang baik. Karena safety protection ini berguna untuk mencegah terjadinya ledakan. Dan ada baiknya anda membeli power bank yang dapat memutuskan arus nya secara otomatis apabila handphone atau pun gadget anda sudah terisi penuh baterainya.

Menyediakan konektor
Power bank yang bagus dan berkualitas selalu menyediakan konektor aslinya. Dan disarankan jika anda menggunakan power bank tersebut agar menggunakan konektor asli bawaan dari power bank nya.

Harga terjangkau dan bergaransi
Dan hal ini mungkin merupakan hal yang sangat penting. Pilih lah power bank yang terjangkau dan berkualitas tentunya. Jangan lupa pula membeli power bank yang memiliki garansi resmi dari perusahaan nya minimal selama 1 tahun.

3 Comments

  1. setuju,,jangan cuma cari yg asal murah karena untuk asesories gadget itu ada harga ada kualitas

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*