Tips Menambahkan Efek Animasi Jepang Pada Foto

Dengan adanya kemajuan teknologi yang sudah berkembang pesat saat ini, segala hal dapat dilakukan dengan mudah. Dan pada dasarnya memang itulah tujuan dari diciptakan nya sebuah teknologi, yaitu untuk mempermudah manusia melakukan atau pun mengerjakan suatu hal. Misalnya saja seperti penciptaan teknologi mesin cuci. Hal ini sangat membantu para ibu-ibu di rumah yang merasa sangat kelelahan dalam hal mencuci pakaian kotor keluarganya. Dengan adanya mesin cuci, maka pakaian kotor tinggak dimasukkan ke dalam mesin cuci, dan pakaian akan dicuci sendiri oleh mesin tersebut. Itu merupakan salah satu contoh kemajuan teknologi yang dapat mempermudah manusia mengerjakan suatu hal.

Bleach-Hitsugaya-Toshiro-1[1]

Nah, kemajuan teknologi ini juga bisa bermanfaat bagi anda yang senang dengan animasi, misalnya saja seperti animasi anime, atau pun one piece dan lain sebagainya. Hal yang membuat anda menyenangi gambar-gambar animasi anime atau sebagainya mungkin dikarenakan gambarnya yang unik dan juga menarik. Dan bagi sebagian anda yang memang sangat senang dengan gambar tersebut, mungkin juga pernah terlintas di pikiran anda untuk dapat membuat sendiri efek gambar-gambar animasi tersebut pada foto-foto pribadi anda. Dan pastinya akan terlihat sangat keren jika memang hal tersebut dapat dilakukan.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai hal tersebut. Yaitu mengenai tips bagaimana cara menambahkan efek animasi jepang pada foto pribadi anda. Sebelum kita masuk ke tahap-tahapnya, untuk mengikuti langkah ini anda harus memiliki handphone berbasis android, karena kita akan menggunakan aplikasi android yaitu otaku camera.

Oke langsung saja, berikut langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama, download aplikasi Otaku Camera melalui Playstore.
  • Kemudian, tambahkan koleksi efek ala Jepang dengan mendownload beberapa pilihan yang tersedia (gratis) pada Tap Frame Shop yang tersedia pada menu utama.
  • Setelah menentukan foto yang ingin di edit, kemudian pilih efek-efek yang tersedia pada menu Frame hingga mendapatkan efek anime Jepang yang sesuai dengan keinginan anda.
  • Terkahir, sesuaikan beberapa pengaturan yang dibutuhkan sehingga gambar terlihat lebih menarik dengan ditambahnya efek komik tersebut.

Kini anda memiliki foto menarik dengan desain style animasi jepang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*