Tips Mengaktifkan AutoDimWithoutLock di Apple iPhone

AutoDimWithoutLock

AutoDimWithoutLock merupakan salah satu aplikasi baru pada perangkat iPhone, yang belum ditemukan bahasa yang tepat untuk meng-Indonesia-kannya. Jika diterjemahkan secara gamblang, mungkin artinya seperti “mematikan layar tanpa menguncinya.”

Aplikasi ini memang dapat membantu Anda untuk mematikan layar iPhone milik Anda secara otomatis. Dengan kehadiran jailbreak baru ini, tentunya Anda tidak perlu membuang waktu dan repot-repot lagi untuk mematikan layar iPhone Anda tersebut.

AutoDimWithoutLock

Aktif Dalam Waktu Tertentu

Jika Anda telah menginstalnya pada iPhone, maka akan terdapat panel preferensi dalam bagian Setting. Panel tersebut memberikan empat pilihan, yaitu “Enabled” untuk mengaktifkannya, “Disable On AC” untuk mematikannya saat perangkat sedang hidup, “Hide icons when dim” untuk menyembunyikan ikon pada saat layar mati, dan “Dim Delay” yang merupakan pengaturan interval waktu untuk mematikan layar secara otomatis.

Setelah melakukan pengaturan, fitur auto dim yang telah diaktifkan bisa mematikan layar iPhone secara otomatis setelah waktu tertentu. Untuk menentukan waktu tersebut, Anda juga bisa mengaturnya, misalnya dalam waktu 5 detik atau 10 detik. Jadi, tidak perlu lagi bolak-balik mematikan dan menghidupkan layar tersebut ketika digunakan.

Saat layar iPhone mati, dan kemudian Anda ingin menghidupkannya kembali, Anda juga tidak perlu lagi menggunakan unlock atau memasukkan kode password, seperti biasanya. Jadi, cukup menyentuh layar touchscreen tersebut, maka layar akan hidup kembali.

Layar Tanpa Ikon & Hemat Baterai

Fitur unik lainnya dari aplikasi AutoDimWithoutLock ini adalah pilihan untuk menyembunyikan ikon pada saat layar iPhone sedang redup. Sehingga Anda bisa menikmati kerapian yang terlihat pada wallpaper perangkat tersebut, tanpa adanya ikon yang mengganggu. Suatu hal yang mungkin tidak bisa Anda lakukan tanpa keberadaan aplikasi ini.

Selain itu, kehadiran aplikasi AutoDimWithoutLock ini juga sangat membantu untuk menghemat penggunaan baterai iPhone. Karena, layar yang juga memakan banyak energi dari baterai itu, bisa mati secara otomatis ketika perangkat sedang tidak digunakan.

Jika Anda ingin mencoba aplikasi yang satu ini, silahkan download langsung di BigBoss repo Cydia secara gratis. Selain itu, Anda juga bisa melihat video demonya di Youtube, untuk melihat cara penginstalannya. Selamat mencoba!

[yframe url=’http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=2YMSUScJaK4′]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*