Tips Menghemat Baterai Andromax U

Salam, congkel kembali akan membahas bagaimana cara menghemat baterai Andromax U. Seperti kita ketahui sekarang adalah jamannya Smartphon atau ponsel pintar, dimana penggunaan Smartphone sangatlah pesat mulai dari sekedar untuk bertelphonan, smsan bahkan berinternetan. Namun smartphone yang menggunakan koneksi terus menerus akan sangat banyak mengkonsumsi daya.

Walau Andromax U telah di bekali oleh prosesor snapdragon yang terkenal dengan hemat daya nya namun, akan tetapi hal tersebut bahkan tidak menjamin bahwa Andromax U dapat on (hidup) tanpa kehabisan baterai dengan jangka waktu yang lama. Oleh karena hal tersebut, Congkel akan membagikan sedikit Tips Menghemat Baterai Andromax U ala Congkel, Simaklah tipsnya :

Andromax U

1. Matikanlah fitur Wifi yang tidak digunakan

Menghidupkan fitur Wifi dapat menyerap baterai Andromax U anda, oleh sebab itu matikanlah fitur ini bila tidak digunakan.

2. Matikanlah Bluetooth bila anda sedang tidak mengirimkan data

Fitur Wifi dapat menyerap baterai Andromax U anda, baik saat dalam keadaan hidup maupun saat anda sedang mengirim atau mentransferkan suatu data. Oleh sebab itu matikanlah fitur ini bila tidak digunakan.

3. Matikanlah GPS bila anda tidak memerlukannya

Menghidupkan fitur GPS ini dapat menyerap baterai Andromax U anda, karena hal tersebut sama saja dengan anda sedang online. Maka matikanlah fitur ini bila tidak digunakan.

4. Matikanlah fitur Automatic Update

Menghidupkan fitur ini samadengan anda sedang menghidupkan paket layanan data yang banyak memakan baterai Andromax U anda.

5. Kurangi Tingkat Kecerahan Layar Andromax anda

Layar yang terlalu terang dapat membuat baterai terlalu banyak diserap. Jadi saran kami kurangi Light Screen Smartphone anda.

6. Matikanlah Fitur Live Wallpaper

Wallpaper yang mengusung tema 3D adalah jenis wallpaper yang banyak mengkonsumsi baterai, maka oleh karenanya gunakanlah wallpaper yang statis atau yang biasa saja (wallpaper bawaan lebih disarankan).

7. Mobile Network dimatikan jika anda tidak online

Mungkin inilah yang paling tepat, karena koneksi Internet adalah yang paling banyak memakan baterai smartphone anda.

Sekian Tips Menghemat Baterai Andromax U dari Congkel, semoga dapat membantu anda dalam menghemat baterai Smartphone anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*