Tips Menonaktifkan Notifikasi Update Anti Virus EsetNOD32

Kali ini, congkel akan membahas mengenai salah satu sistem operasi yang sangat terkenal saat ini, yaitu sistem operasi windows. Atau lebih tepatnya sistem operasi terbaru dari pihak microsoft yaitu windows 8. Seperti yang telah kita ketahui bersama, sistem operasi terbaru windows ini, memiliki banyak sekali kelebihan dan fitur-fitur yang menarik sehingga membuat kita merasa nyaman dan betah menggunakan sistem operasi ini. Selain memiliki banyak fitur yang keren dan menarik, sistem operasi ini juga memiliki tampilan yang bisa di bilang elegan dan sangat jauh berbeda dari versi-versi windows yang sebelumnya. Hal ini menyimpulkan bahwa pihak microsoft ingin terus memberikan sesuatu yang baru kepada seluruh para pecintanya di dunia.

ESET NOD32 Antivirus

Jika kita berbicara mengenai sistem operasi ini, mungkin tidak akan ada habisnya. Maka dari itu, kali ini congkel hanya akan berbicara mengenai salah satu aplikasi yang ada pada windows 8 ini. Aplikasi tersebut adalah antivirus EsetNOD32. Mungkin bagi anda yang sudah lama menggunakan antivirus yang satu ini, pasti sudah sangat familiar untuk menggunakan nya. Antivirus ini juga selalu memberikan notifikasi untuk melakukan update terhadap versi terbaru dari antivirusnya. Mungkin anda merasa kesal dengan notifikasi ini dan ingin sekali untuk mematikan notifikasi tersebut. Nah, hal itulah yang akan congkel bahas pada artikel kali ini. Yaitu mengenai bagaimana cara menonaktifkan notifikasi update EsetNOD32.

Berikut langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama, klik ganda pada ikon NOD32 di system tray tepatnya di bagian atas Taskbar anda.
  • Klik menu tab Setup dan klik Tente advanced setup.
  • Kemudian, klik Tools –> System Updates dan pilih No Updates.
  • Jika anda memilih no updates, maka kini NOD32 akan memberitahu adanya update melalui tampilan jendela aplikasi.
  • Terakhir, coba klik link Click Here dan anda dapat memutuskan untuk melakukan update atau tidak.
  • Kini Anda tidak akan melihat notifikasi mengganggu di layar login anda, namun anda harus tetap memastikan atau pun memeriksa aplikasi NOD32 secara berkala agar dapat melihat definisi antivirus yang anda gunakan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*