Tips Mudah Mengatasi Blackberry Blank (Layar Berwarna Putih)

Share:

Mungkin sebagian dari anda sudah mengetahui berbagai macam kelebihan yang dimiliki oleh blackberry. Dimana blackberry ini memiliki berbagai macam kelebihan yang memberikan kemudahan kepada para penggunanya dalam berbagai hal. Beberapa kelebihan tersebut adalah seperti Blackberry Messenger (BBM) ataupun kemampuan me-manage email yang baik. Dimana Blackberry messenger (BBM) ini merupakan fitur message dengan tampilan keren dan memiliki berbagai macam fitur unggulan di dalamnya. Selain itu, kemampuan me-manage email yang sangat baik yang dimiliki blackberry juga dapat mengatur atau pun memfilter email yang masuk ke account email kita. Kelebihan blackberry seperti inilah yang membuat blackberry masih menjadi salah satu smartphone yang paling banyak diminati dan paling banyak digunakan sampai saat ini.

Blank-Blackberry-XL-psd22071

Walaupun memiliki banyak kelebihan seperti yang telah disebutkan di atas tadi, smartphone blackberry ini juga memiliki beberapa kekurangan lainnya. Misalnya saja seperti Blackberry Messenger (BBM) nya yang sering mengalami pending atau pun seperti Handphone nya yang sering lelet, macet dan blank. Beberapa kekurangan ini sangat sering terjadi pada blackberry. Seperti diungkapkan oleh beberapa orang yang menggunakan blackberry, memang beberapa hal tersebut sering terjadi dan mengapa hal itu bisa terjadi ? Banyak faktor yang dapat menyebabkan hal tersebut. Bisa saja karena perangkat hardwarenya yang sudah rusak, atau pun karena blackberry nya sering mengalami benturan atau terjatuh, dan banyak lagi alasan lainnya.

Oleh karena itu, kali ini kami akan coba memberikan sedikit tips mengenai hal tersebut. Lebih tepatnya solusi bagaimana menangani atau pun mengatasi blackberry yang blank dan hanya memunculkan warna putih saja pada layarnya. Mungkin untuk mengatasi masalah yang lainnya akan kami bahas pada artikel yang lain.

Berikut solusi untuk menangani blackberry blank.

  • Pertama-tama, reload OS blackberry anda menggunakan Blackberry Desktop Manager. Proses Reload OS ini selain menggunakan Blackberry Desktop Manager, juga bisa menggunakan BBSAK atau pun BlackBerry Swiss Army Knife.
  • Kemudian, download OS terbaru dan coba update Blackberry anda dengan memakai OS atau Firmware yang terbaru.
  • Terakhir, coba restart blackberry anda.

Artikel Menarik Lain Yang Bisa Anda Baca

Kenikmatan Tante Girang Di Perkosa Gt Racing 2 V1 2 0 Money Mod Malfin Shayna Cwx Tlanjag Pmar Pe2k Cara Mengaktifkan Lampu Led Samsung Galaxy Young Gt-s5360 Donwlod Kenangan Dagdut Koplo Mp3 Terbaru Dibulan In 2014/ Video Selingkuh Ml Jepang Joswap Semi Sub Indonesia Sgp Joss Hari Senin 14042014 Sikwap Gapwap Prediksi Arjem Hk Malam Ini WAPGAP Video Ngewe Syair Sgp 14 April 2014 Komik Hentai Syair 3 Serangkai Senin 14042014