Tips Mudah Reset Password Blackberry ID

Signal Booster Blackberry

Blackberry merupakan salah satu ponsel smartphone yang masih punya banyak pengguna setia sampai saat ini. Hal ini bisa saja disebabkan karena blackberry masih terus meluncurkan berbagai fitur menarik pada handphone nya. Pihak developer platform ini pun tidak henti-henti nya terus berpikir keras untuk mengembangkan dan memajukan smartphone satu ini. Fitur unggulan yang masih bertahan sampai saat ini pada blackberry adalah seperti Blackberry mesenger (BBM) atau pun fitur manage email nya yang terasa sangat mudah. Selain itu sudah pasti masih banyak fitur lain yang disedikan untuk memanjakan pengguna setia ponsel smartphone satu ini.

Signal Booster Blackberry

Walaupun demikian, pihak pengguna pun pastinya masih merasakan banyak kebingungan manakala ada beberapa error yang terjadi pada handphone nya tersebut. Hal ini wajar saja karena kurang nya pengetahuan terhadap ponsel smartphone ini. Maka dari itu, sudah sepatutnya sebagai pengguna sebuah produk teknologi untuk memahami bagaimana sebenarnya produk itu berjalan atau pun beroperasi, bagaimana cara merawatnya dengan benar, dan berbagai macam seluk beluk dari teknologi tersebut. Dan untuk mempelajari semua itu bukanlah hal yang mudah. Tapi untuk memahami segala seluk beluk nya, kami rasa cukup dengan sering-sering melakukan oprek terhadapnya dan punya banyak pengalaman dalam mengatasi masalahnya.

Oleh karena itu, kali ini kami akan membahas mengenai salah satu solusi dari masalah blackberry ini. Solusi tersebut adalah mengenai cara reset password Blackberry ID baru anda.

Berikut langkah-langkah nya.

  • Download terlebih dahulu salah satu aplikasi yang ada pada Blackberry Appworld.
  • Ketika form login nya tampil, maka klik Forgot Password?.
  • Kemudian tampil Form Username dan masukkan Username dari blackberry ID anda (biasanya berupa alamat email).
  • Apabila anda memasukkan Username nya dengan benar, maka anda akan masuk pada step selanjutnya yaitu untuk memasukkan jawaban dari pertanyaan rahasia yang awalnya dulu pernah anda buat. Dan hal ini bertujuan untuk Recovery password.
  • Jika jawaban Recovery nya benar, maka anda akan diminta untuk memasukkan Password ID yang baru.

Begitulah langkah-langkah yang harus anda ikuti agar bisa mereset password Blackberry ID anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*