Tips Perbaiki Performa Komputer dengan Software Fixbee

Komputer sudah pasti menjadi salah satu kebutuhan yang dianggap penting bagi masyarakat pada umumnya. Karena memang secara umum semua orang bekerja dengan menggunakan komputer ini. Siapa saja, tidak hanya para pekerja kantoran saja. Para pedagang pun biasanya sudah menggunakan komputer untuk mendata seluruh barang dagangan dan keuntungan atau pun kerugian yang didapatkan nya. Jadi sudah sepantasnya para pengguna merawat dan menjaga si komputer dengan baik dan benar. Karena apabila tidak dirawat dengan baik dan benar bisa saja komputer ini cepat rusak atau pun memiliki banyak masalah internal yang membuat kita si pengguna terkadang merasa kesal dengan masalah tersebut.

fixbee-486085-1328694051

Untuk menjaga dan merawat benda yang satu ini, mungkin ada berbagai macam cara. Dari rajin membersihkan nya, memakai nya tidak dalam jangka waktu yang lama dalam sekali pakai, dan sebagainya. Dan sebenarnya apa tujuan dari perawatan ini ? Dengan adanya cara yang benar untuk menjaga dan merawat nya maka performa atau pun kualitas si komputer akan tetap terjaga dengan baik alias tidak akan cepat rusak dan tidak punya masalah-masalah komputer lainnya.

Nah, namun jikalau memang kita sudah terlambat untuk merawat nya atau pun kita tidak merawat si komputer dari sejak awal kita membelinya, maka sudah pasti komputer akan memiliki kualitas dan performa yang kurang baik. Maka dari itu, disini kami akan coba membahas mengenai bagaimana caranya memperbaiki performa komputer dengan sebuah software bernama Fixbee.

Berikut langkah-langkah yang harus diikuti.

  • Download terlebih dahulu aplikasinya pada link berikut http://fixbee.com/index.html .
  • Install aplikasi tersebut dan jalankan.
  • Maka anda akan melihat tampilan utama aplikasinya dengan 3 tab penting yaitu Disk Optimizer, System CleanUp dan Settings.
  • Lakukan optimasi hardisk dengan memilih tab Disk Optimizer dan pilih disk mana yang ingin di scan, lalu klik button Start scan now.
  • Setelah selesai maka aplikasi akan menampilkan hasil performa komputer anda dan apabila terbaca kata yes pada bagian Optimization Recommended, maka selanjutnya klik button Optimize.
  • Selanjutnya pilih tab menu System CleanUp dan Klik Start scan now.
  • Setalah selesai klik button Clean up.

Maka komputer anda akan kembali pada performa terbaiknya. Lakukan lah ini secara rutin dan berkala.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*