Torch Browser, Peramban Dengan Fitur Berbeda Dari Aplikasi Sejenis Lainnya

Torch Browser

Kita mungkin sudah cukup familiar dengan beberapa browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, ataupun Internet Explorer. Namun Torch Browser bukanlah salah satu di antar aplikasi browser yang disebutkan tersebut yang sudah cukup populer sejak cukup lama. Browser ini akan memiliki beberap fitur yang cukup berbeda dari fitur browser lainnnya seperti halnya fitur video grabber danr Torrent client. Nantinya kedua fitur itulah yang akan membuat Torch browser ini cukup berbeda dibandingkan dengan browser yang lainnya.

Torch Browser

Browser ini dikembangkan oleh Torch Media yang menggunak basis mesin Chromium. Mesin inilah yang juga digunakan oleh Google Chrome yang membuat penampilan Torch Browser terlihat cukup mirip dengan Google Chrome terutama dari segi performa dan penampilan. Dengan mengusung teknologi tersebut, aplikasi browser ini diharapkan akan memberikan hasil yang mengagumkan. Fitur Torrent client yang dirancang untuk membantu pengguna mengunduh file tanpa aplikasi tambahan adalah salah satu yang terbaik dari browser ini yang bisa kita manfaatkan nantinya.

Lalu akan ada pula fitur media grabber yang akan membantu para pengguna mengunduh file apa saja termasuk file musik dan video yang sedang berjalan secara streaming. Selain itu akan ada juga fitur Easy Share dan Drag ‘n Drop yang akan membantu kita dalam berbagi tautan dan juga membantu kita dalam melakukan pencarian dan menterjemahkan kata – kata. Beberapa fitur tersebut adalah beberapa keunggulan dari Torch Browser yang tidak dapat kita temui pada Mozilla Firefox, Google Chrome, dan Internet Explorer.

Selain itu Torch Browser juga dirancang untuk menjadi aplikasi browser yang bekerja dengan bantuan Download Accelerator yang akan membuat proses download berjalan lebih cepat. Itulah beberapa keunggulan dari Torch Browser yang membuatnya cukup berbeda dari beberapa browser lainnya. Tampaknya pengembang dari browser ini tahu betul celah mana saja yang dapat diisi oleh browser ini sehingga membuat browser ini cukup berbeda dari browser lainnya yang pernah kita lihat sebelumnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*