Toshiba TransferJet TG-UA00A, Permudah Kirim File PC ke Android

TransferJet TG-UA00A

Toshiba adalah pemain lama dalam dunia gadget. Banyak produk berkualitas yang telah diluncurkan ke masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan dalam perkembangan dunia teknologi. Kali ini, Toshiba menghadirkan sebuah teknologi untuk melakukan transfer data tanpa menggunakan kabel (wireless) dari perangkat gadget ke PC. Produk ini diberi nama TransferJet TG-UA00A.

TransferJet TG-UA00A

TransferJet TG-UA00A menjadi jawaban untuk pengguna yang kesulitan melakukan transfer data menggunakan Bluetooth, NFC atau kabel data. Jika semua itu tidak ada, maka tinggal gunakan media ini untuk proses transfer data dengan mudah dan praktis.

TransferJet TG-UA00A dibagi kedalam 2 bagian, yaitu bagian yang dapat disambungkan ke PC dengan konektor USB dan, bagian yang dapat disambungkan ke tablet dengan konektor micro-SD. Saat ingin melakukan pemindahan data, maka tinggal koneksikan bagian tersebut ke port yang tersedia.

Selain praktis dan wireless, keunggulan lain yang dimiliki TransferJet TG-UA00A adalah kecepatan transfer datanya yang mencapai 375 mbit/s pada jarak tertentu.

Belum banyak orang tahu bahwa TransferJet TG-UA00A menawarkan teknologi perpindahan data secara wireless karena bentuknya yang mirip dengan USB flash drive ini.

Kedepannya, mungkin produsen Jepang yang menggarap teknologi ini akan membuat bentuk khusus yang akan membuat konsumen bisa mendapatkan berbagai kemudahan dan kepraktisan dengan bentuk perangkat yang unik dan lebih menarik.

Anda bisa mendapatkan perangkat TransferJet TG-UA00A ini dengan membelinya seharga 470 ribu saja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*