Toughpad 4K, Satu-Satunya Tablet Intel Core i5 Seharga 60 Jutaan

Panasonic Toughpad 4K

Kali ini berita yang cukup mengagetkan datang dari Panasonic dengan diluncurkannya Toughpad 4K yang menjadi salah inovasi terbaru oleh panasonic di tengah – tengah maraknya PC tablet saat ini. Yang membuat perangkat ini sangat berbeda dari beberapa perangkat tablet PC lainnya adalah kemampuan Ultra HD yang memberikan kualitas tampilan lebih nyata.

Selain kualitas tampilan pada layarnya yang sangat mengesankan, Panasonic Toughpad ini juga akan diluncurkan dengan yang cukup tinggi dibandingkan perangkat tablet lain yaitu sekitar $6000 atau Rp 68 juta.

Panasonic Toughpad 4K

Dengan harga yang cukup tinggi dan kualitas layar yang sangat mengesankan, tentu saja dibutuhkan performa terbaik untuk dapat mendukung semua fitur yang disediakan oleh Panasonic Toughpad 4K. Untuk mendukung keunggulan fitur Ultra HD yang dikenal juga dengan fitur  resolusi 4K, perangkat ini menawarkan layar berukuran 20 inci yang akan mampu memperlihatkan keunggulan layar ultra HD.

Kombinasi teknologi IPS Alpha panel LCD dan resolusi tinggi Ultra HD 3840 x 2560 piksel adalah salah satu kunci keunggulan dari Panasonic Toughpad 4K ini. Dari sisi kepadatan layar, Panasonic juga tidak tanggung – tanggung mempersiapkan perangkat ini dengan  dengan kepadatan layar 230 piksel per inci  yang didukung aspek rasio 15:10.

Dari sisi performa, Panasonic Toughpad 4K ini ditenagai oleh chipset Intel Core i5 3447U vPro dual-core berkecepatan 1,8GHz. Dukungan memori RAM berkapasitas 8GB juga akan mendukung performa optimal dari perangkat dengan fitur unggul ini. Selain itu Panasonic juga masih menyisakan tempat untuk upgrade memori RAM sampai 16GB.

Untuk menunjang tampilan grafis dengan tampilan optimal, dibutuhkan spesifikasi pengolah grafis yang handal seperti Nvidia GeForce GT745M dengan VRAM 2GB.

Dengan memori internal sebesar 256GB dan juga beberapa fitur lain seperti bluetooth, WiFi, USB 3.0, dan card reader, lengkap sudah keunggulan Panasonic Toughpad 4K. Selain sebagai tablet, Panasonic Toughpad 4K juga dapat dialihfungsikan sebagai All-in-One PC yang dapat mampu bertahan hinnga 2 jam dengan baterai yang dimilikinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*