Trik Custom Ringtones iPhone Gratis

Ringtone

Bertemu lagi bersama kami Congkel.com _ Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sedikit Trik Custom Ringtones iPhone Gratis. Bagi anda pengguna ponsel pintar iPhone, tentunya anda ingin merubah ringtone iPhone anda. Namun ketika anda merubah ringtone tersebut melalui iTunes, anda harus membayar ringtone tersebut.

Ringtone

Sebenarnya, anda bisa menyiasati ringtone di iPhone ini tentunya dengan mudah dan gratis melalui PC Mac dan Windows. Jika ingin membuat nada dering dari salah satu lagu non-DRM di iTunes library Anda secara mudah dan gratis. Berikut ini Trik Custom Ringtones iPhone Gratis tanpa membayar :

1. Buka iTunes.

2. Cari lagu yang Anda ingin jadikan nada dering.

3. Dengarkan lagu dan temukan bagian dari lagi itu yang ingin Anda gunakan.

4. Tuliskan awal dan akhir klip.

5. Klik kanan lagu dan pilih “Get Info.”

6. Klik tombol “Options” tab.

7. Ketik waktu memulai ringtone dalam kotak teks di samping “Start Time” pada format menit:detik. Misalnya 02:01.

8.Ketik waktu akhir ringtone di kotak teks di samping “Hentikan Time.” Pastikan ringtone tidak lebih dari 40 detik.

9. Klik “OK”.

10. Klik kanan lagu Anda lagi dan pilih “Convert Selection to AAC”. Tunggu iTunes untuk mengkonversi lagu. Ini akan membuat duplikat versi.

11. Klik kanan nada dering dan pilih “Delete”.

12. Klik tombol “Keep Files”.

13. Cari file. Ini biasanya ada dalam folder User Anda di bawah “Musik > iTunes > iTunes Music” dan di bawah nama band (dalam firmat ekstensi m4a).14. Ganti ekstensi m4a ringtone Anda dengan m4r. Anda dapat juga mengklik dua kali perlahan-lahan untuk mengubah nama file Anda atau klik kanan dan pilih “Get Info” pada Mac atau “Rename” pada PC Windows.

15. Klik “Use. M4r” atau setara PC ketika sistem memperingatkan Anda bahwa perubahan dapat mempengaruhi penggunaan file Anda.

16. Klik dua kali file ringtone. iTunes akan secara otomatis menambahkannya ke folder nada dering di iTunes Music Library Anda.

17. Hubungkan iPhone dan sinkronisasi nada dering Anda.

 

Sekian Trik Custom Ringtones iPhone Gratis dari kami, semoga bermanfaat dan dapat anda praktekkan dengan mudah. Wassalam !

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*