Trik Mengatasi Error Pada Saat Install Aplikasi di Android Galaxy Mini

Share:

Banyak pengguna android yang mendapatkan banyak masalah di ponsel android nya. Berbagai masalah tersebut membuat para pengguna merasa kurang nyaman atau bahkan tidak nyaman. Hal ini bukan tidak pernah dipikirkan oleh para developer platform smartphone yang satu ini. Tentunya pihak developer terus berjuang untuk mengembangkan ponsel yang dianggap merajai pasar penjualan saat ini dan mengatasi berbagai masalah yang masih ada pada ponsel tersebut. Dan hal inilah yang membuat pengguna android masih setia tetap menggunakan smartphone ini. Karena pada dasarnya setiap developer suatu platform mobile pasti terus memajukan handphone keluaran nya.

error

Dan seperti yang kita ketahui, handphone android ini merupakan salah satu smartphone yang paling banyak peminatnya. Selain dari design nya yang menarik dan elegan, platform android juga menyediakan berbagai fitur menarik lain pada google store atau google play dan fitur tersebut dapat di install dengan mudah pada android.

Namun walaupun demikian, banyak pengguna android yang belum bisa memahami dengan benar ponsel android nya. Belum bisa merawat nya dengan baik dan benar. Dan mungkin itulah salah satu penyebab mengapa banyak terjadi error atau pun berbagai macam masalah yang ditimbulkan oleh android nya. Salah satu masalah error nya adalah pada saat proses instalasi suatu aplikasi. Error yang biasanya akan timbul adalah pesan Error Instalattion Unsuccessfull dengan code Unknown reason -18. Error ini tentu saja bisa diatasi jika kita tahu bagaimana cara yang tepat dan benar. Maka dari itu disini kami akan membahas sedikit trik bagaimana cara untuk mengatasi error yang ditimbulkan pada saat proses instalasi tersebut.

Berikut langkah-langkahnya.

  • Masukkan galaxy Mini anda ke KIES komputer.
  • Buka memori SD CARD nya dan gunakan fungsi search untuk mencari smdl2tmp1.asec .
  • Posisi smdl2tmp1.asec biasanya ada di .Android_Secure . Cut saja dan taruh di komputer untuk berjaga-jaga jika suatu saat terjadi sesuatu.
  • Restart Galaxy Mini anda.

Itulah langkah-langkah yang harus anda ikuti agar android anda tidak mengalami error lagi pada saat melakukan instalasi suatu aplikasi. Semoga bermanfaat.

Artikel Menarik Lain Yang Bisa Anda Baca

Cara Menjebol Token Listrik Cara Menyadap Bbm Orang Lain Cara Root Polytron R1500 Di Entot Dengan Banyak Pria Komik Hentai Anak 8 Gentot Sedap Kongkek Ucapan Anniversary Buat Pacar Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya Apps Kamera Tembus Pandang Untuk Hp Evercoss A7a