Trik Mudah Download Informasi Account Facebook

Siapa yang tidak kenal dengan facebook ? Jejaring sosial terbesar ini berhasil membuat para penggunanya merasa sangat nyaman menggunakannya. Hal ini terbukti dengan sangat banyaknya pengguna jejaring sosial tersebut. Entah sudah mencapai berapa ratus juta orang yang menggunakan facebook. Hal ini tidak bisa diprediksi setiap harinya, karena setiap harinya akan terus bertambah account-account baru yang ingin menikmati jejaring sosial yang satu ini. Facebook merupakan sebuah jejaring sosial terbesar saat ini. Dan hal itu memang tidak dapat dipungkiri lagi. Bahkan yang dulunya terdapat jejaring sosial yang sempat banyak digunakan seperti frienster juga kini telah tidak pernah terdengar lagi kabarnya dikarenakan telah kalah saing dengan facebook ini. Dan mungkin rival terbesar jejaring sosial facebook saat ini adalah twitter. Keduanya saling berlomba untuk memberikan yang terbaik.

facebook-download-profile

Nah, seperti yang telah kita bahas tadi, facebook terus menciptakan berbagai fitur baru yang membuat penggunanya semakin senang menggunakan facebook. Salah satu fitur terbaru yang dimiliki facebook adalah pengguna dapat mendownload semua status, komentar, foto dan juga informasi account profile kita hanya dengan beberapa kali klik saja. Tidak perlu mendownload nya satu persatu, tetapi bisa mendownload nya sekaligus. Dan hal itulah yang akan kami bahas kali ini.

Berikut langkah-langkah mendownload informasi account facebook.

  • Pertama-tama, login ke account facebook anda.
  • Klik menu Account dan klik Account Settings.
  • Scroll ke bagian bawah dan klik Download Your Information.
  • Kemudian masukkan password pada bagian Verify Password dan lanjutkan dengan klik button Continue.
  • Klik tombol Download dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai dikirim email oleh pihak facebook.
  • Buka email tersebut dan klik link yang mengarah ke facebook.
  • Kemudian masukkan password lagi dan klik tombol Download Now.
  • Jangan lupa simpan di hardisk anda dan extract file berformat ZIP tersebut.
  • Terakhir, buka file hasil extractnya dan klik dua kali pada file index.html dan kemudian anda dapat mengakses informasi anda melalui web browser yang anda miliki.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*