Trik Mudah Mengatasi Blackberry Messenger (BBM) Pending

Share:

Anda pengguna blackberry ? Pasti anda sudah sering menggunakan fitur yang bernama Blackberry mesenger. Fitur yang membuat blackberry ini melesat tinggi, kini masih tetap menjadi fitur unggulan dari smartphone ini. Mengapa menjadi fitur unggulan ? Karena menurut beberapa pendapat dari orang yang menggunakan blackberry, fitur ini sangat menyenangkan dan sangat nyaman untuk digunakan dikarenakan selain bisa mengirimkan teks, bisa juga mengirimkan foto atau pun gambar. Hal inilah mungkin penyebab terbesar mengapa blackberry Messenger (BBM) merupakan salah satu fitur menarik yang masih menjadi unggulan bagi setiap pengguna nya.

remote_image_452a41d971

Walaupun fitur BBM ini masih menjadi unggulan banyak pengguna blackberry, masih saja ada kekurangan nya. Ya itu memang sudah tabiat dari segala sesuatu nya kan ? “Ada kelebihan dan ada kekurangan”. Kekurangan nya adalah BBM ini sering mengalami pending pada saat mengirim pesan. Dan tidak jarang para pengguna akan langsung marah-marah karena pesan nya terus-terusan pending dan tidak dapat terkirim kepada contact yang dituju. Dan hal ini sangat sering terjadi pada fitur BBM. Banyak juga pengguna yang akan menyalahkan operator SIM card nya karena pending ini. Dan hal itu biasa terjadi pada orang yang menggunakan blackberry.

Nah, bagaimana cara mengatasi BBM yang pending ini ? Sebenarnya munkin ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi hal ini. Namun kali ini, kami hanya akan berbagi salah satu tips nya saja. Dan tips kali ini dengan melakukan Wipe Handheld blackberry anda.

Berikut langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama masuk ke menu Options – Security – Security Wipe.
  • Centang pada opsi Email, Contacts dan User Installed Applications. (jangan centang pada bagian lainnya kecuali anda memang benar-benar ingin merefresh seluruh isi dari blackberry anda). Jika anda mencentang semua pilihan, maka bisa saja contact handphone, music, dan sebagainya akan hilang dari ponsel anda.
  • Terakhir, klik Wipe Data.
  • Cat: Sebaiknya Backup seluruh data blackberry anda menggunakan Blackberry Desktop Manager sebelum melakukan wipe ini. Karena hal ini akan menghapus seluruh data di Blackberry anda.

Artikel Menarik Lain Yang Bisa Anda Baca

Cara Upgrade S5j Ke Kitkat Kumpulan Video Bokeb Anak D Bawah Umur Online Via Hp Kumpulan Rom Andromax C Ics Blackberry World Mengalami Masalah Koneksi Ke Server Blackberry World Fakta Prilly Latuconsina Dan Randy Martin Komik Hentai Update Terbaru Yayasanamallillah Streaming Video Ibu Vs Anak Barat Camera 360 For Asha 305