Update BlackBerry PlayBook Versi 2.1 Sudah Tersedia

Kabar gembira untuk para pengguna tablet keluaran BlackBerry, yaitu BlackBerry PlayBook, muncul pada minggu kedua September 2013 ini. Pihak BlackBerry ternyata sudah menyediakan update software  untuk tablet tersebut, dengan sistem operasi versi terbaru, yaitu OS BlackBerry PlayBook 2.1.0.1753.

BlackBerry PlayBook Versi 2.1

Diketahui bahwa pihak BlackBerry menjanjikan beberapa peningkatan dalam layanan dan tampilannya melalui sistem operasi versi terbaru tersebut. Mereka memberikan perbaikan terhadap browser dan audio boost, dukungan in-app payment, pergantian merek BlackBerry World, serta SMS via bridge, dan banyak perbaikan baru lainnya.

Selain itu, sejumlah aplikasi bawaan lainnya, seperti untuk pesan, kontak, dan kalender, juga turut memperkaya sistem operasi BlackBerry PlayBook terbaru ini. Sehingga, dipastikan para penggunanya akan merasakan pengalaman terbaru dalam menggunakan BlackBerry PlayBook, yang tentunya lebih seru dari sistem operasi versi sebelumnya.

Pada aplikasi kontak, akan memberikan lebih banyak informasi tentang kontak, serta orang dan perusahaan yang tersimpan, sehingga dapat menghadirkan komunikasi yang lebih baik bagi para penggunanya. Selain itu, semua kontak tersebut juga terkait dengan aplikasi kalender, yang memungkinkan komunikasi hanya dari satu tempat.

Kemudian, sistem operasi terbaru dari BlackBerry PlayBook ini juga menawarkan hiburan yang tanpa henti bagi para penggunanya. Ada banyak game, musik, aplikasi, dan lainnya yang tersedia. Sehingga, kebosanan yang akan dirasakan dalam perjalanan jauh atau pada saat menunggu di antrean, bisa terobati dengan kegembiraan melalui berbagai hiburan itu.

Lebih hebat lagi, dengan sistem operasi BlackBerry PlayBook versi 2.1 ini, akan membuat para penggunanya lebih produktif lagi. Sejumlah aplikasi bisnis dan alat bantu produktifitas menjanjikan keunggulan itu. Ada pula teknologi QNX yang canggih, serta fitur Documents To Go untuk langsung mengedit file pada tablet tersebut.

Dengan semua kelebihan tersebut, tentu saja akan semakin memudahkan para pengguna BlackBerry PlayBook dalam menjalankan berbagai aktifitas dan tugas dalam kehidupan sehari-hari. Anda bisa menikmati semua aplikasi terbaru itu dengan cara menggunakan autoloader dan menekan pilihan “Software Update”. Jika tidak terlihat pada icon update, Anda juga bisa mengeceknya secara manual ke sistem update.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*