Venera 818, Hp Touchscreen Murah 400 Ribuan Bisa Buat Nonton TV

Venera 818 Hp Touchscreen Murah

Trend pasar saat ini memang didominasi oleh smartphone. Walaupun demikian, beberapa vendor lokal masih tetap bertahan pada produk-produk feature phone, salah satunya adalah Venera. Bahkan vendor lokal ini baru saja memperkenalkan produk terbarunya melalui Venera 818.

Meskipun ponsel ini hadir dengan layar sentuh, namun tetap saja ini bukan ponsel pintar atau smartphone. Venera merilis produk terbarunya ini untuk memberikan alternatif Hp Touchscreen murah untuk konsumen. Walaupun murah, ponsel ini memiliki fitur yang cukup lengkap. Apa saja yang ditawarkan oleh ponsel murah yang satu ini?

Desain dan Dimensi

Untuk sebuah feature phone, Venera 818 hadir dengan ukuran yang cukup besar. Mengikuti tren yang sedang berkembang saat ini, Venera pun mendesain ponselnya ini dengan desain layar sentuh. Hp Touchscreen murah ini tampil atraktif dalam beberapa pilihan warna casing yaitu warna merah, putih, dan hitam.  Pilihan warna yang beragam ini tentu membuat pengguna dapat memilih ponsel ini sesuai dengan selera mereka. Dengan dimensi 147 mm x 74 mm x 9.5 mm, ponsel ini memang cukup besar.

Venera 818 Hp Touchscreen Murah

Performa

Dari segi performa, ponsel ini menawarkan performa yang bagus untuk sebuah ponsel sekelas feature phone. Menu-menu yang ditampilkan pada ponsel ini sangat user friendly sehingga para pengguna ponsel, termasuk yang masih awam pun dapat mengoperasikan menu-menu pada ponsel ini dengan mudah.

Beberapa fitur hiburan juga tersedia dalam perangkat Hp Touchscreen murah ini sehingga pengguna tidak hanya bisa melakukan panggilan atau mengirim pesan saja tetapi juga dapat menikmati fitur hiburan seperti yang ditawarkan oleh kebanyakan ponsel saat ini. Touchscreen pada ponsel ini cukup sensitif dan nyaman digunakan. Dengan desain touchscreen yang ditawarkan oleh Venera 818 ini, pengguna tidak harus membeli smartphone jika menginginkan ponsel touchscreen. Untuk berselancar di dunia maya, ponsel ini masih mengandalkan jaringan 2G yakni dengan GPRS dan WAP.

Layar

Venera 818 menawarkan layar yang cukup besar. Ponsel ini hadir dengan layar berukuran 4,63 inchi. Walaupun ini Hp Touchscreen Murah, kualitas layar yang diusung oleh ponsel ini cukup bagus. Layar pada ponsel ini memiliki kualitas WVGA sehingga display menu-menu dan fitur lain dapat terlihat dengan jelas oleh pengguna.

Konektivitas

Untuk memudahkan pengguna dalam mentransfer data dari ponsel ini ke perangkat lain seperti komputer, smartphone, atau tablet, Hp Touchscreen murah ini juga sudah dilengkapi dengan fitur konektivitas. Fitur konektivitas yang digunakan pada ponsel ini menggunakan Bluetooth. Tidak ada port microUSB atau WiFi sehingga pengguna harus puas dengan fitur konektivitas yang ada pada ponsel ini.

Memori Penyimpanan

Venera tidak memberikan informasi terkait kapasitas penyimpanan internal yang digunakan pada Hp Touchscreen murah ini. Namun, Venera 818 sudah dilengkapi dengan slot microSD yang dapat memberikan ekspansi memori hingga 16 GB.

Kamera

Hp Touchscreen murah dari Venera ini hadir dengan dua buah kamera. Kamera belakang menggunakan kamera digital dan sudah dilengkapi dengan lampu flash. Sedangkan kamera depan pada ponsel ini juga memiliki resolusi yang sama dengan kamera belakang. Kamera ini dapat digunakan untuk video chat atau video call dari Venera 818 ini.

Baterai

Untuk mendukung performanya, Venera 818 telah dibekali dengan sebuah baterai yang cukup handal dengan kapasitas 1000 mAh. Hp Touchscreen murah Venera ini menawarkan waktu bicara 3-5 jam. Sedangkan waktu standby dapat mencapai 4 hari dalam sekali charge.

Fitur Lain

Beberapa fitur menarik lainnya juga dapat ditemukan pada Hp Touchscreen murah ini antara lain adalah radio FM, Java, dan music player. Menariknya, ponsel ini juga dilengkapi dengan TV analog sehingga memungkinkan pengguna menonton TV dari ponsel. Selain itu Venera 818 juga dilengkapi dengan fitur dual sim sehingga pengguna dapat mengaktifkan dua nomor sekaligus pada ponsel ini.

Harga

Dengan sederet fitur dan desain yang menarik, ponsel ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk mendapatkannya, Anda cukup merogoh kocek Rp 400 ribu dan sudah bisa membawa pulang ponsel ini.

Kesimpulan

Venera 818 merupakan feature phone terbaru dari Venera yang membidik pasar ponsel murah. Ponsel ini hadir dengan desain touchscreen dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik. Hp Touchscreen murah ini juga dilengkapi dengan TV analog dan menawarkan fitur dual SIM.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*