ViewSonic Hadirkan Dua Layar Baru Seri VX52

Tidak puas dengan kehadiran VX50, kini ViewSonic merilis produk terbaru di bidang layar tampilan. Untuk seri terbarunya, ViewSonic akan memberikan dua alternative layar seri VX52 ini. Adapun dua pilihan layar baru tersebut adalah VX2452mh dan VX2252mh.

Mengutip pernyataan Simon Wang selaku Product Marketing Manager dari ViewSonic, seri terbaru VX52 ini dirancang dengan fitur-fitur dari seri sebelumnya, VX50. Imbuhnya lebih lanjut, seri sebelumnya tersebut telah menjadi produk best-selling dari ViewSonic.

ViewSonic VX52

Kedua seri VX52 ini memiliki kualitas resolusi Full HD yang akan digabungkan dengan teknologi ClearMotiv II. Dengan paduan kedua teknologi inilah, menurut Simon Wang, seri VX52 berhasil memberikan response time yang sangat cepat di angka 2 ms. Hasilnya, gambar menjadi lebih detil dan jernih.

Untuk sektor audio, kedua produk VX52 ini akan dilengkapi dengan dua speaker stereo berkapasitas 2W. Adapun untuk ukuran layar, VX2452mh akan dibangun dengan ukuran 24” sedangkan untuk VX2252mh sendiri akan hadir dengan ukuran 22”. Desain bodi kedua produk ini pun cukup elegan dengan bezel yang glossy.

Kehadiran teknologi audio yang melengkapi tampilan layar begitu jernih akan memberikan pengalaman multimedia yang sangat baik. Layar ini memiliki mounting VESA, dengan koneksi HDMI, DVI, dan integrasi D-sub. Hal tersebut membuat pengguna dapat memanfaatkan kedua layar VX52 ini dalam berbagai kebutuhan multimedia, seperti untuk PC, DVD player, bahkan hingga gaming console sekelas Xbox maupun PS3.

Mounting VESA memberikan fleksibilitas peletakkan dari layar ViewSonic terbaru ini. Sayangnya, belum ada info lebih lanjut terkait jadwal rilis berikut juga dengan harga yang akan dibandrol oleh pihak ViewSonic VX52 ini.

sumber gambar: http://www.guru3d.com/news_story/viewsonic_vx52_series_monitors.html

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*