Walkman W274S Sony Dilengkapi Fitur Waterproof

Walkman W274S

Semakin banyak inovasi yang dilakukan perusahaan – perusahaan piranti keras yang saat ini dibutuhkan untuk menggaet para pengguna perangkat pintar selalu haus akan produk – produk baru terlepas dari produk parangkat smartphone itu sendiri. Walkman W274S Sony adalah salah satu produk terbaru dari Sony yang kabarnya dilengkapi dengan fitur waterproof. Dengan fitur ini pula, dikatakan bahwa pengguna bahkan dapat menggunakan Walkman W274S sambil berenang.

Walkman W274S

Produk ini adalah produk terbaru dari Walkman setelah sebelumnya pabrikan asal Jepang ini juga meluncurkan dua Walkman pintar yang menggunakan sistem operasi Android. Pada produk terbarunya Walkman W274S, Sony melengkapi perangkat ini dengan fitur yang membuatnya mampu untuk digunakan sambil berenang, berbeda dari fitur waterproof beberapa perangkat lainnya yang  hanya tahan tumpahan air saja. Lebih jauh, Sony menyatakan bahwa perangkat ini masih dapat berfungsi dengan baik pada kedalaman 2 meter saat berenang.

Selain fitur waterproof, desain dari perangkat Walkman W274S ini juga akan mengusung desain headset yang menggunakan tipe earplug. Desain dari Walkman W274S tampaknya didesain secara sengaja untuk memudahkan penggunanya menggunkan perangkat ini untuk aktivitias apa saja termasuk berenang. Kita juga dapat menggunkan perangkat ini saat melakukan olah raga seperti jogging. Dari segi  desain tampaknya produk Walkman ini telah didesain secara sempurna untuk beberapa kegunaan yang telah diprediksi sebelumnya.

Dari detil spefikasi yang bisa didapatkan dari perangkat ini diketahui bahwa Walkman W274S memiliki memori sebesar 8GB yang bahkan bisa digunakan untuk menyimpan file – file audio yang dapat kita dengarkan kapan saja kita mau. Memori 8GB ini dinyatakan setara dengan memori untuk 2000 file audio yang berbeda.

Meskipun begitu, spesifikasi bitrate lagu juga akan berpengaruh jumlah banyaknya file audio yang bisa ditampung oleh perangkat ini. Kita bisa mencapai jumlah lagu tersebut jika kita  rata – rata file audio di dalamnya memiliki kecepatan bitrate sebesar 128 kpbs. Meskipun sudah cukup jelas dirilis dengan informasi spesifikasi, produk ini baru akan dirilis November 2013.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*