Windows Phone Menggeliat Beri Perlawanan ke Android dan iOS

Android Windows

Operating system dari Microsoft, Windows Phone masih kesulitan untuk mengimbangi performa dari OS Android yang sudah mencapai Android M dan juga OS iOS yang sudah mencapai iOS 8 beberapa waktu lagi. Namun Windows Phone tampaknya tidak menyerah dengan meluncurkan OS anyar mereka yang diberi nama Windows Phone 8.1 beberapa waktu lalu.

Microsoft mengaku sangat optimis bahwa Windows Phone 8.1 akan mampu bersaing dengan OS anyar Android dan juga iOS. Bahkan Microsoft sendiri mengumumkan bahwa para penggunakan ponsel pintar berbasis OS Windows Phone mengaku puas dengan performa Windows Phone 8.1. Bahkan pada bulan September Windows Phone 8.1 menjadi aplikasi atau software dengan tingkat download paling tinggi.

Android Windows

Pada bulan September hampir 70 % jumlah download di Microsoft adalah mengunduh aplikasi Windows Phone 8.1. Dengan hasil ini jelas saja Microsoft sangat percaya diri dengan perkembangan OS terbaru mereka.

Microsoft sendiri merasa sangat yakin bahwa Windows Phone bisa bersaing dengan Android dan juga iOS. Bahkan Microsoft sendiri sudah menyiapkan OS terbaru untuk menyaingi Android L dan M serta iOS 8 yang juga akan keluar beberapa waktu lagi.

Microsoft sendiri mengharapkan dengan munculnya Windows Phone 8.1 akan membuat para pengguna Windows Phone Phone merasa puas dan juga tidak minder dengan para pengguna ponsel berbasis iOS dan juga Android yang sudah berada di jalur terdepan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*